spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ikut Vaksinasi Covid-19 di Sleman, Pelatih Persib: Ini Penting

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts bersama pelatih kiper Luizinho Passos dan beberapa pemain diantaranya Wander Luiz serta Ezra Walian mengikui vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Sleman, Jumat (26/3/2021).

    Robert Alberts bersama beberapa pilar Persib lain menjalani penyuntikan vaksin, lantaran pada vaksinasi tahap pertama di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pekan lalu, mereka tidak masuk dalam daftar penerima vaksin.

    Menurut Robert Alberts, vaksinasi sangat penting sebagai salah satu cara menghadapi pandemi corona atau Covid-19. Apalagi, dia bersama timnya sudah mulai beraktivitas kembali dengan tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    “Ini (vaksin) penting untuk semua juga untuk sepakbola Indonesia. Kita akan bisa melewati Covid-19, kita harus sampaikan terimakasih kepada pemerintah yang mendukung sepakbola dalam negeri,” kata Robert dikutip dari laman Persib, Jumat (26/3/2021).

    BACA JUGA: Imbang Melawan Bali United, Robert Rene Albert: Hasil Akhir Bukan Target Utama Persib

    Meski sudah menjalani vaksinasi Covid-19, pelatih asal Belanda ini akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam aktivitasnya. Selain itu, pihaknya mengingatkan semua pihak terutama bobotoh agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti arahan dari pemerintah.

    “Kita bisa mengembalikan sepakbola Indonesia bersama dengan orang mengikuti peraturan. Ini untuk mendukung sepakbola Indonesia dan setelah itu kamu bisa ke stadion lagi,” kata dia.

    Sementara itu, skuat Maung Bandung selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam aktivitasnya. Selain itu, mereka pun selalu rutin menjalani tes untuk memastikan skuat Maung Bandung dalam kondisi sehat.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img