spot_img
Minggu 18 April 2021
spot_img
spot_img

Bams Angkat Bicara soal Kabar Istri Selingkuh dengan Sang Ayah

BANDUNG,FOKUSJabar.id: tersiar kabar perselingkuhan antara istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya dengan Hotma Sitompul yang merupakan ayah Bams.

Kabar perselingkuhan tersebut mencuat di tengah kisruh rumah tangga sang ibunda Desiree Tarigan, dengan Hotma Sitompul. Bams pun buka suara mengenai kabar perselingkuhan tersebut.

Bams Angkat Bicara soal Kabar Istri Selingkuh dengan Sang Ayah 1
Bams dan sang istri Mikhavita Wijaya. (web)

“Aduh kalau itu kita susah ya (buktiinnya),” kata mantan vokalis band Samsons itu.

Namun, Sampai saat ini Bams tidak punya bukti soal tudingan yang ditujukan untuk istrinya itu.

BACA JUGA: Waduh! Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Resmi Bercerai

Dia mengatakan Tidak ingin berprasangka buruk. Namun, ia akan memberitahu jikalau ada perkembangan soal masalah perselingkuhan tersebut.

“Kan kita nggak boleh mikir jelek gitu lho dan kita nggak ada bukti juga. Ya sudah kita jalanin sebagaimana mestinya I will tell kalau ada apa-apa,” kata pria bernama asli Bambang Reguna Bukit itu.

Bams Angkat Bicara soal Kabar Istri Selingkuh dengan Sang Ayah 2
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. (web)

Sementara itu, Mikhavita Wijaya lewat kuasa hukumnya hukumnya menegaskan bahwa kabar perselingkuhan tersebut tidak benar.

Philipus Sitepu, pengacara Mikhavita Wijaya bahkan mengatakan kabar tersebut adalah fitnah. Apa yang kini beredar dinilai sangat merugikan pihak Mikhavita Wijaya termasuk ke anak-anaknya.

“Yang jelas kami dari posisi Mika, sebagai klien, bahwa tidak ada hubungan dengan Bang Hotma, kalau ada yang mengisukan, itu pasti fitnah,” kata Philipus.

Sementara itu, saat ini Bams dan Mikhavita Wijaya sedang dalam proses cerai. Alasannya bukan karena perselingkuhan tetapi ketidakcocokkan.

(Agung)

 

 

 

Artikel Lainnya

spot_img