spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Memulai PTM, Pemkot Bandung Akan Meminta Pandangan Dari Berbagai Pihak

    BANDUNG,FOKUSJabar.co.idPemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan meminta pandangan dari berbagai pihak sebelum menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Juli 2021 mendatang.

    “Dalam waktu dekat, kita akan mengundang bukan hanya Disdik tetapi semua pemangku kepentingan stakholder pendidikan akan kita undang, supaya dari Fagi bagaimana Portusis bagaimana, dari komunitas pendidikan lain seperti apa, kita harus komprehensif juga tidak bisa hanya versi Kadisdik saja,” kata Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna Jumat (26/3/2021).

    Menurutnya, permintaan pandangan tersebut melalui Forum Group Discussion (FGD), yang kemudian hasilnya akan dijadikan dasar untuk membuat keputusan.

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Akan Membahas Terkait Larangan Mudik

    “Kita akan bicara, kita FGD kita minta ekspose mereka seperti apa, dan kita dengar pendapat mereka seperti apa, kan semua punya pandangan, apakah pandangan untuk segera merealisasikan atau pandangan kekhawatiran kan bisa saja terjadi, Nah itu yang akan kita jadikan pertimbangan dan kebijakan untuk pimpinan,” kata Ema.

    Ema menambahkan, saat ini pihaknya sedang berupaya melakukan vaksinasi secara masif terkait persiapan PTM, pihaknya terus mendorong agar para tenaga pengajar di Kota Bandung mendapat jatah vaksin.‎

    ‎”Termasuk nanti ke depan para pengajar sedang terus kita rancang supaya jadi prioritas.Kita nanti atisipasi saja, kalau nanti memang ada kebijakan lanjutan PTM harus dilakukan artinya kan kita sudah melakukan persiapan persiapan yang komprehensif,” katanya.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img