spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Dejan Antonic Prediksi PSS Lawan Madura United Berlangsung Menarik

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic memprediksi pertandingan perdana timnya di babak penyisihan Grup C turnamen pra musim Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Selasa (23/3/2021) akan berlangsung menarik.

    Pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021, PSS Sleman akan menghadapi tim asal Jawa Timur, Madura United.

    Menurut Dejan, di tim Madura United banyak yang sudah dikenalnya mulai dari official tim hingga pemain, selain itu dia juga memiliki kenangan bersama tim berjuluk Sape Kerap. Pasalnya, sebelumnya sempat menjadi pelatih di tim tersebut.

    BACA JUGA: Dejan Kecewa Borneo FC Dikalahkan Mantan Timnya

    “Kalau buat pertandingan yang pertama cukup berat untuk kita lawan satu, tim yang pernah saya latih musim kemarin di mana saya punya banyak teman-teman dan pemain,” kataDejan saat konferensi pers secara virtual sebelum pertandingan, Senin (22/3/2021).

    Pelatih yang sempat menangani Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persib Bandung ini menambahkan, pada pertandingan perdana tersebut dipastikan PSS Sleman dan Madura United akan tampil maksimal serta menargetkan kemenangan.

    Sehingga, Dejan memprediksi pertandingan akan berlangsung menarik dan enak untuk disaksikan. Selain itu, diharapkan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar.

    “Tentu saja saya pikir pertandingan ini sangat menarik, dua tim yang mau menang. Dan tentu saja yang pertama, saya ingin semoga semua lancar dan normal dan tidak ada pemain atau official kena virus. Kalau buat hasilnya kita tunggu selesai pertandingan baru kita bisa bicara,” kata dia.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img