spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Gelandang Muda Persib Antusias Divaksin

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mengaku antusias menjalani vaksin Covid-19 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/3/2021).

    Beckham mengatakan bahwa vaksinasi tersebut sangat penting, apalagi saat ini dia bersama pemain lainnya sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen pra musim Piala Menpora 2021 yang akan bergulir pada 21 Maret 2021.

    “Vaksin ini bagus lah, karena sekarang ini lagi rame-ramenya virus Corona, ini bagus bagi pemain yang sering ke sana-sini. Apalagi kita mau menghadapi Piala Menpora jadi biar kita lebih sehat lagi,” kata Beckham di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/3/2021).

    Adik kandung Gian Zola ini mengaku tidak merasakan keluhan setelah menjalani vaksin tersebut. Meskipun, ada beberapa rekannya yang mengeluhkan sedikit pegal setelah divaksin.

    BACA JUGA: Piala Menpora 2021, Pelatih dan Manajamen Persib Bahas Persiapan Menuju Sleman

    “Reaksinya pasti ada, entah itu ada yang pegal atau tidak enak, tapi saya tidak merasakan apa-apa, jadi tidak takut divaksin, karena menurut saya vaksin ini penting,”kata dia. 

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img