spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Piala Menpora 2021, Pelatih dan Manajamen Persib Bahas Persiapan Menuju Sleman

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim pelatih Persib Bandung gelar pertemuan dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/3/2021) kemarin.

    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, pertemuan tersebut sangat penting jelang persiapan skuad Maung Bandung sebelum berangkat ke Sleman untuk menghadapi babak penyisihan Grup D di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    Robert Alberts mengungkapkan, pada pertemuan tersebut, tim pelatih bersama manajemen membahas mengenai rencana keberangkatan tim Persib ke Sleman.

    BACA JUGA: 2 Alasan Robert Alberts Rekrut Ezra Walian

    Selama perjalanan dari Bandung menuju Sleman, skuad Maung Bandung akan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

    “Ya, pertemuan kemarin untuk merancang keberangkatan kami hari Senin (22/3/2021) ke Yogyakarta, karena ini akan menjadi perjalanan panjang yang penting,” kata Robert Alberts.

    “Karena, kami juga tidak ingin berhenti di rest area publik dan bertemu dengan orang-orang, kami mengutamakan keselamatan. Menyiapkan makanan yang akan dibawa, jam berapa kami pergi dan jam berapa kami akan tiba di Yogyakarta, mempersiapkan perlatan yang dibawa karena kami ingin semuanya aman,” jelasnya.

    Selain itu, menyusun rencana komposisi pemain yang akan dibawa ke Sleman. Lantaran, tidak semua pemain Maung Bandung akan diikutsertakan.

    Sehingga, saat tim berangkat ke Sleman, akan ada beberapa pemain Persib yang akan ditinggal di Bandung. Meski begitu, mereka akan tetap mendapatkan program latihan bersama official yang ada di Bandung.

    “Lalu menyusun siapa official yang tinggal di Bandung dan siapa pemain yang tinggal, karena kami tidak bisa membawa semua, pendaftaran juga belum siap untuk saat ini. Jadi apa peralatan yang dibawa dan peralatan yang ditinggalkan untuk pemain yang tetap berlatih di Bandung. Jadi semua terorganisir,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img