spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Ezra Walian Sudah Berlatih di Persib, Ini Kata Robert Alberts

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung Ezra Walian sudah bergabung dengan tim pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (18/3/2021).

    Pelatih Persib Robert Rene Alberts merasa senang dengan bergabungnya pemain anyar tersebut. Pasalnya Ezra Walian bisa memulai persiapan bersama tim untuk mengarungi musim 2021 dan yang terdekat turnamen pra musim Piala Menpora 2021.

    Robert Alberts mengatakan bahwa Ezra baru saja menyelesaikan proses karantina mandiri dan baru tiba di Bandung, Kamis (18/3/2021) dini hari dan langsung mengikuti program latihan bersama skuat Maung Bandung.

    “Hal bagusnya adalah Ezra sudah tiba dan berkumpul bersama kami sekarang. Kami harus memberikannya waktu, karena dia baru tiba pukul 2 dini hari tadi, tapi dia menunjukan sikap yang profesional. Ezra memutuskan untuk tetap berlatih. Itu menunjukan mentalitas profesional dan menggunakan waktunya untuk beraklimatisasi,” kata Robert Alberts di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (18/3/2021).

    BACA JUGA: Piala Menpora 2021, Pelatih dan Manajamen Persib Bahas Persiapan Menuju Sleman

    Sebagai pemain yang baru tiba di Bandung, Ezra Walian pasti membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Sehingga, Robert akan memberikan waktu kepada Ezra untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan tim dan Kota Bandung.

    “Orang-orang yang datang dari Eropa seperti Nick dari Belanda dan Ezra di sana cuacanya lebih dingin. Dan di sini, berlatih pukul 8 pagi suhunya mencapai 30 derajat dan itu panas. Jadi saya harus memberikan waktu baginya menyesuaikan diri dan membiarkannya bersantai untuk beradaptasi di lingkungan baru,” kata dia. 

    Menurut dia, banyak hal yang harus dilakukan oleh orang yang tiba ke sini. Tapi kabar baiknya adalah kami masih punya beberapa hari sebelum pergi ke Sleman untuk perjalanan panjang,” kata Robert.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img