spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Hoak, Pemeran Video Syur Parakan 01 Menikah

    SERANG, FOKUSJabar.id: Belakangan ini beredar luas di sosial media video pernikahan sepasang kekasih yang diduga merupakan pemeran video syur Parakan 01.

    Banyak akun Instagram yang memposting video pernikahan sepasang kekasih itu dengan menambahkan keterangan bahwa kedua mempelai tersebut merupakan pemeran dalam video syur Parakan 01.

    Namun belakangan diketahui bahwa video yang telah beredar luas di sosial media tersebut tidak benar alias hoak.

    Melansir Kompas.com, Kepala Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Serang, Banten, Suherman Pratama, mengatakan bahwa video yang beredar luas di sosial media yang memperlihatkan kedua mempelai dengan keterangan bahwa kedua mempelai tersebut adalah pemeran Parakan 01 merupakan berita hoak.

    Baca Juga: Video Syur Parakan 01: Polsek Jawilan, Serang, Banten, Selidiki Dua Sejoli Pemeran

    “Video itu tidak benar, saya sangat kaget mendengar kabar itu, sekarang korbannya (wanita) sedang melakukan visum di rumah sakit” katanya sperti dilansir dari Kompas.com, Rabu (17/3/2021).

    Menurut Suherman, memang benar bahwa kedua pasangan tersebut akan dinikahkan tetapi ada penundaan dari pihak keluarga.

    Penundaan pernikahan tersebut harus dilakukan, pasalnya, keduanya masih berstatus sebagai pelajar yang masih duduk di kelas 2 SMP dan keduanya masih mempunyai keinginan untuk melanjutkan pendidikan.

    “Kami juga memberikan dukungan moril untuk keduanya, jangan sampai down harus tetap memiliki semangat, karena kita nggak mau keduanya menjadi stres karena malu, dan takut” kata Suherman.

    Diberitakan sebelumnya, kedua orang tua dari kedua pasangan sejoli tersebut telah bersepakat untuk menikahkan keduanya pada hari Selasa (16/3/2021). Selepas tersandung kasus video syur Parakan 01.

    Akan tetapi rencana tersebut harus ditunda karena kedua pasangan sejoli tersebut masih mempunyai keinginan untuk melanjutkan pendidikan.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img