spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Video Syur Parakan 01: Polsek Jawilan, Serang, Banten, Selidiki Dua Sejoli Pemeran

     

    SERANG, FOKUSJabar.id: Belakangan ini publik dihebohkan dengan tangkapan layar sebuah video syur yang memperlihatkan aksi tak senonoh yang dilakukan oleh dua pasangan sejoli.

    Nampak terlihat dalam tangkapan layar video syur itu, kedua pasangan sejoli tersebut melakukan aksi tak senonohnya di sebuah bangunan kosong yang berlatarkan tulisan Parakan 01.

    Tagar Parakan 01 pun sempat menjadi trending di sosial media Twitter. Belakangan diketahui aksi tak senonoh tersebut terjadi di Kecamatan Jawilan, Serang, Banten.

    Menanggapi viralnya berita tersebut, Kapolsek Jawilan mulai menyelidiki aksi tak senonoh kedua pasangan yang viral dengan video syur Parakan 01 tersebut.

    Kasus video syur yang terjadi di wilayah Jawilan, Serang, Banten sedang ditangani oleh unit PPA Polres Serang dan sudah melakukan penyidikan terhadap para saksi yang terlibat dalam video tersebut.

    Baca Juga: Sri Lanka Bakal Tutup Sekolah Islam dan Larang Burqa, MUI Geram

    “Kasus ini sedang ditangani oleh Polres Serang” kata Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar, saat dihubungi Kompas.com melalui pesan singkat, seperti dilansir dari Kompas.com, Senin (15/3/2021).

    Kedua remaja yang melakukan aksi tak senonoh tersebut masih berstatus sebagai pelajar, saat ini sudah dilakukan penyidikan terhadap keduanya.

    “Pelaku dalam video mesum tersebut sudah dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan lebih mendalam” kata Fajar.

    Diketahui sebelumnya, video syur Parakan 01 tersebut pertama kali mencuat ke publik pada hari Rabu, tanggal 10 Maret 2021. Aksi tersebut dilakukan di siang hari, di sebuah bangunan kosong, di Kecamatan Jawilan, Serang, Banten.

    Menurut Fajar, Lokasi bangunan kosong tersebut tidak terlalu jauh dari sebuah pabrik yang notabene banyak pegawai yang melakukan aktivitas pekerjaan.

    “Bangunan kosong itu ada di dekat kantin pabrik industri, yang pastinya banyak para pekerja, tapi kedua pasangan itu melakukan aksi tak senonohnya di belakang Bangunan kosong itu” pungkas Fajar.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img