spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Berkunjung ke Ponpes Darul Falah Ciamis, Dit Intelkam Polda Jabar Beri Bantuan

    CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Direktorat Intelkam Polda Jabar berikan bahan bangunan kepada Pondok Pesantren Darul Falah, Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis Jabar, Rabu (10/3/2021).

    Kanit III Sub Dit Kamneg Dit Intelkam Polda Jabar Kompol Ade Hikmat Subarkah mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian jajaran kepolisian terhadap pondok pesantren yang sedang melaksanakan pembangunan untuk kepentingan umat. 

    ” Tadi kami telah menyerahkan bantuan bahan bangunan berupa pasir dan semen, ” kata Ade.

    Selain bahan bangunan, Dit Intelkam Polda Jabar pun memberikan  Al-quran dan sarung untuk para santri. Pihaknya berharap semua itu bisa bermanfaat untuk kepentingan pesantren. 

    FOKUSJabar.id Ciamis
    Dit Intelkam Polda Jabar saat memberikan bantuan kepada Pontren Darul Falah. ( FOKUSJabar/Husen Maharaja )

    Kedatangan pihaknya ke Ponpes Darul Falah pun dalam rangka silaturahmi antara pihak Polisi dan Pondok Pesantren dalam membangun sinergitas demi terciptanya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

    BACA JUGA: Di Ciamis, Pengunjung 2 Objek Wisata Kerap Diganggu Monyet

    ” Alhamdulillah kami di sini diterima dengan baik oleh Pak Ustad Wawan selaku pimpinan Ponpes disini, ” kata dia. 

    Sementara itu, Pimpinan Ponpes Darul Falah Wawan Abdul Malik Marwan sangat berterimakasih atas bantuan dan kunjungan silaturahmi dari Dit Intelkam Polda Jabar tersebut.

    In Sya Alloh kami akan selalu bersinergi dengan jajaran Kepolisian Polres Ciamis maupun Polda Jabar demi menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Ciamis, ” kata Wawan.

    (Husen Maharaja/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img