spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Kaesang Pangarep Buka Suara Soal Hubungan Asmara dengan Felicia Tissue

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep buka suara terkait hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue. Melalui video singkat, Kaesang menyebut jika hal tersebut merupakan masalah pribadi.

    “Itu masalah pribadi, masalah pribadi ngapain toh diumbar umbar gak etis” kata Kaesang dalam video singkat wawancara seperti dikutip akun Instagram @insta_julid, Selasa (9/3/2021).

    Tak puas dengan keterangan yang dituturkan, wartawan meminta Kaesang Pangarep menjelaskan secara detail terkait hubungannya dengan Felicia Tissue. Pasalnya, hal tersebut sudah diketahui publik.

    BACA JUGA: Heboh! Fakta soal Kaesang Dibongkar Ibunda Felicia Tissue

    fokusjabar.id kaesang pangarep felicia tissue
    Potret kedekatan Kaesang Pangarep dan keluarga dengan keluarga mantan pacarnya , Felicia Tissue. (FOTO: WEB)

    Kaesang pun memberikan jawaban secara mendetail. Dia menegaskan jika hubungannya dengan Felicia Tissue sudah berakhir pada awal tahun 2021.

    Selain itu, Kaesang mengaku jika dirinya menerima cercaan dari keluarga Felicia selepas mengakhiri hubungan tersebut.

    “Jadi gini mas, aku sebenarnya tuh udah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini dipertengahan bulan Januari dan waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi yowes lah aku diem aja” kata Kaesang.

    Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau pun langsung menanggapinya pernyataan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. Dikutip dari Instagram @insta_julid, Meilia meminta Kaesang Pangarep membuktikan pernyataannya terkait makian dari keluarga Felicia Tissue.

    “Buktikan yg maki2 anda siapa. Dan telp nya ke siapa. Jgn2 ke pcr baru mu itu. Nga ada 5 thn putusin pake telp. Nga modal amat buat beli tiket @kaesangp,” kata ibunda Felicia Tissue.

    Seperti diketahui, publik dihebohkan dengan kisah asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue yang tiba-tiba mencuat dan memanas di sosial media.

    Setelah menjalin asmara selama kurang lebih lima tahun, Kaesang sudah tidak merasa memiliki hubungan dengan Felicia dan justru lebih memilih wanita lain sebagai pendamping hidupnya. Hal tersebut membuat ibunda Felicia murka dan kecewa terhadap Kaesang.

    (Fauza/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img