spot_img
Kamis 22 Februari 2024
spot_img
More

    Sinopsis Drakor Reply 1988

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Serial Drama Korea Terkenal yaitu Reply 1988 akan mulai ditayangkan pada hari Senin (8/3/2021) pukul 16.30 WIB yang akan ditayangkan oleh salah satu saluran televisi swasta Indonesia yakni NET TV.

    Serial drama tersebut akan tayang setiap hari Senin – Jumat di NET TV.

    • Sinopsis Drakor Reply 1988.

    Melansir dari kanal YouTube, Kawan Review, Reply 1988 mengisahkan kisah persahabatan lima remaja SMA pada tahun 1988 yang sudah berteman sejak kecil dan hidup bertetangga di distrik Sangmun-dong, Dobong, Korea Utara.

    Serial yang perdana rilis pada tahun 2015 lalu tersebut memperlihatkan keakraban lima sekawan yang memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda.

    Adapun masing-masing karakter yang diperankan oleh setiap aktor diantaranya;

    – Hyeri berperan sebagai Duk-Sunyang merupakan anak dari seorang keluarga yang serba kekurangan namun tidak pernah mengeluh.

    – Ryoo Joon-Yeol berperan sebagai Jung Hwan yang memiliki sifat periang bersama ayahandanya.

    – Ko Gyung-Pyo berperan sebagai Sun-Woo yang memiliki karakter yang sangat humoris dan penghangat suasana.

    – Kim-Sul berperan sebagai Jin Joo yang memiliki karakter yang sangat sombong dan tengil.

    – Park Bo-Gum berperan sebagai Choi Taek yang memiliki karakter yang terbilang aneh.

    – Lee Dong-Hwi berperan sebagai Don-Ryong yang memiliki karakter yang sangat petakilan atau banyak tingkah.

    Baca Juga: Synopsis Drakor “Sisyphus: The Myth” Saksikan di Netflix

    Dong Ryong, Sun Woo, Duk Sun, Jung Hwan masih mengenyam bangku SMA, sementara itu Choi Taek harus memutuskan sekolahnya agar bisa berkarier.

    Dong Ryong dan Duk Sun yang memiliki sifat yang unik dimana mereka selalu membuat kekonyolan dengan cara menari nari ditambah Jung Hwan yang cerdas dan cool Sun Woo yang sangat humoris serta Taek yang terbilang masih polos semakin mewarnai hari-hari yang mereka lalui sebagai seorang sahabat.

    Selain itu, keakraban dan kehangatan yang mereka bangun juga menular terhadap masing-masing keluarga mereka yang hidup dengan sederhana dan penuh rasa syukur.

    Selain menampilkan kekonyolan dan kehangatan seorang sahabat, Drakor Reply 1988 juga menyajikan drama percintaan yang dikemas dalam sebuah serial bergenre komedi.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img