spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    DPC Demokrat Ciamis Gelar Do’a Bersama

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis menggelar doa bersama untuk keselamatan dan kejayaan Partai Demokrat. Doa bersama digelar di Kantor DPC Demokrat Ciamis, Senin (8/3/2021).

    Ketua DPC Partai Demokrat Sofwan Ismail mengatakan, penyelenggaraan doa bersama hari ini secara serentak dilakukan di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk mengetuk pintu langit agar apa yang menjadi beban dan ancaman kepada Partai Demokrat segera berakhir.

    “Kita meyakini gerakan yang dilakukan mengancam Partai Demokrat sangat serius. Terutama mengenai KLB abal-abal yang diselenggarakan di Sumatra Utara beberapa hari lalu. Hal tersebut tidak bisa dimaafkan ,” kata Sofwan.

    BACA JUGA: Demokrat Jabar Setia dan Fatsun Kepada AHY

    Kegiatan doa bersama ini akan terus diselenggarakan oleh DPC Demokrat Ciamis hingga apa yang menjadi keinginan bersama terwujud, yakni Ketua Umum partai Demokrat hanya satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) .

    ” Kita menilai KLB yang diselenggarakan di Sumut itu inkonstitusional (ilegal) tidak sesuai AD/ART yang diakui Negara. Sehingga kita anggap penyelenggaraannya abal-abal ,” kata dia.

    Sofwan memastikan bahwa hari ini tidak ada dualisme kepemimpinan di Partai Demokrat. Semua mengetahui bahwa Partai Demokrat dipimpin oleh satu orang, yakni AHY hasil kongres Demokrat ke 5 di Jakarta .

    “Kita tegaskan bahwa Ketum Partai Demokrat itu hanya AHY bukan Muldoko ,” kata dia.

    (Riza M Irfansyah/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img