spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Demokrat Jabar Setia dan Fatsun Kepada AHY

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara kecewa dan sakit hati mendengar isu pemboikotan terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beberapa waktu lalu. Terlebih hal itu dilakukan oleh oknum yang ingin menggulingkan Ketum yang dipilih melalui kongres.

    “Kami telah menggelar Rapimda yang dihadiri 27 ketua DPC, pengurus harian serta anggota fraksi dan sepakat mendukung serta fatsun kepada bapak AHY sebagai Ketum yang sah. Jika ada yang mengaku pemegang suara dan menggelar kongres luar biasa di luar aturan (melanggar), saya pastikan itu pernyataan bohong,” kata Irfan, Selasa (2/2/2021).

    Menurut dia, tidak ada kader  di Jabar yang tidak setiap kepada AHY, karena kader sangat mengetahui bahkan menghormati hasil kongres yang memilih AHY sebagai Ketum Demokrat.

    BACA JUGA: Demokrat Klaim Anggota DPR Jhoni Allen Terlibat Kudeta Partai

    “Jadi tolong jangan ganggu kami, apalagi para sahabat yang sudah keluar dari Partai, berkaryalah di tempat lain. Kalau mau buat partai sendiri dan berkarya di sana. Jangan ganggu kami yang sedang bekerja untuk rakyat. Jangan usik kami, kita akan berada di garda terdepan untuk melawan kedzaliman,” kata dia.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img