spot_img
Minggu 18 April 2021
spot_img
spot_img

Viral, di Tol Surabaya Papan Penunjuk Jalan Membingungkan

SURABAYA,FOKUSJabar.id: Viral di sosial media Twitter sebuah foto yang memperlihatkan rumitnya papan penunjuk arah jalan tol Surabaya. Papan penunjuk arah tersebut dianggap membingungkan oleh para pengendara mobil yang melintasi jalan tol tersebut.

Foto tersebut pertamakali diunggah oleh akun Twitter @Iiboorans pada hari Minggu 28 Februari 2021 lalu. Dalam unggahan foto Twitter nya akun tersebut memperlihatkan foto papan penunjuk jalan yang tersebar di jalan tol Surabaya dan disandingkan dengan foto anime anak kecil yang sedang mengendarai mobil sembari menangis.

“Sungguh membingungkan bagi beberapa orang” cuit akun Twitter @liboorans. Seperti dikutip fokusjabar.id, Senin (4/3/2021).

Postingan tersebut mendapatkan berbagai respon dari warganet ada yang pro dan ada juga yang kontra terhadap cuitan mengenai papan tol Surabaya tersebut.

Banyak warganet yang menilai jika orang yang pertamakali melewati jalan tol tersebut akan sangat kebingungan melihat banyaknya papan penunjuk arah yang tersebar.

Baca Juga: Viral Pamer Pelat TNI Palsu, Wanita Cantik ini Diamankan

Selain itu, banyak juga warganet yang menganggap bahwa itu merupakan hal yang sepele dan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Ini yang kadang agak bingung, soalnya pas keluar gate warugunung ambil kiri, kalau mau lanjut ke tol malang belok kiri langsung ambil kanan, tp kalau gak sempat baca plang ya alamat sampai perak” tulis akun Twitter @marwan_badira. Sambil menambahkan emote ketawa.

“Untuk orang yg pertama kali ke surabaya, ini membingungkan… Mending gausah kasih nama jalan tol nya apa. Mending pake arah tujuannya langsung” tulis akun Twitter @AbdaRizka.

“Nggak terlalu rumit kok, itu belok kiri ke Malang. Lurus dikit belok kiri ke Perak, lanjut lulur bablas ke Jakarta” tulis akun Twitter @ilham_afr, sembari menambahkan emote ketawa.

“Udah biasa lewat jd ga bingung” tulis akun Twitter @faaaauuuu.

Artikel Lainnya

spot_img