spot_img
Minggu 18 April 2021
spot_img
spot_img

Persib Berlatih di Tempat Kebugaran

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berlatih di tempat kebugaran yang disediakan oleh manajemen di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jabar, Selasa (2/3/2021) kemarin.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan, fasilitas kebugaran tersebut sangat membantunya. Sehingga, program latihan yang disiapkan olehnya untuk mengarungi musim 2021 bisa berjalan dengan baik.

“Kami memiliki gym pribadi sekarang, dengan peralatan yang mendasar di Mes dan membagi tim ke beberapa grup. Kami akan melakukan latihan kekuatan tiga kali sepekan dan itu sangat individual bagi setiap pemain,” ucap Robert Alberts.

BACA JUGA: Pertama Berlatih di Persib, Bek Timnas U-19 Ini Senang

Pelatih yang sempat melatih PSM Makassar ini menuturkan, pada sesi latihan tersebut anak asuhnya masih diberikan program dengan intensitas yang cukup rendah. Lantaran, pemain baru memulai kembali latihan bersama setelah sekitar empat bulan diliburkan.

persib fokusjabar.id
Robert Rene Alberts (foto web)

Selain itu, kick off kompetisi Liga 1 2021 masih cukup panjang, sehingga ada banyak waktu baginya untuk meningkatkan intensitas latihan pasukannya secara bertahap.

“Kami memulainya di hari ini dengan level yang rendah, karena kami masih punya banyak waktu, liga baru akan digelar beberapa bulan ke depan,” jelas pelatih asal Belanda ini.

Sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 2021, Persib akan lebih dulu tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Ajang tersebut, rencananya akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021 dan diikuti sebanyak 18 klub Liga 1.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img