spot_img
Senin 19 April 2021
spot_img
spot_img

Persib Mulai Latihan untuk Persiapan Musim 2021

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jabar, Senin (1/3/2021), sebagai persiapan menghadapi musim 2021.

Pada sesi latihan perdana tersebut, Achmad Jufriyanto dan Bayu Mohamad Fiqri sudah bergabung. Sebagai informasi, Jupe merupakan pemain yang baru dipulangkan ke skuat Maung Bandung setelah dipinjamkan ke Bhayangkara FC. Sedangkan Bayu Mohamad Fiqri, merupakan bek Timnas Indonesia U-19 yang baru direkrut oleh tim kebanggaan Bobotoh pada Oktober 2020.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan bahwa anak asuhnya sangat antusias mengikuti latihan perdana. Terlebih sebelumnya mereka hanya menjalankan program latihan mandiri.

BACA JUGA: Persib Siapkan Pemain Muda Untuk Piala Menpora 2021

“Ya perasaan yang bagus, semua kembali ke lapangan dengan sebuah harapan tentang masa depan dan ini adalah langkah pertama,” kata Robert Alberts setelah memimpin latihan, Senin (1/3/2021).

Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menambahkan, progam latihan tersebut merupakan langkah awal timnya untuk persiapan mengarungi Liga 1 2021. Walaupun, sejauh ini belum ada informasi lanjutan mengenai tanggal kick off.

“Kami berjalan langkah demi langkah, kami harus memastikan kapanpun liga dimulai, kami sudah siap. Kami menjalaninya dengan santai, karena kami belum mendapatkan informasi apapun,” kata dia.

Sementara itu, sebelum kompetisi Liga 1 2021 bergulir, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar dulu turnamen pra musim Piala Menpora 2021.

(Arif/LIN)

Artikel Lainnya

spot_img