spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Joget di Traffic Light Demi Konten YouTube, 5 Remaja di Lumajang Diamankan

    JAWA TIMUR,FOKUSJabar.id: Polisi mengamankan 5 remaja yang melakukan aksi joget di traffic light di Lumajang, Jawa Timur. Para remaja itu melakukan aksinya demi konten YouTube.

    Mereka diamankan setelah video joget di traffic light mereka di Jalan Brigjen Katamso, viral di medsos.

    Joget di Traffic Light
    (foto web)

    “Kita menindaklanjuti sebuah video viral para remaja yang berjoget di jalan raya Brigjen Katamso Lumajang. Kita pangggil kelima remaja tersebut ke Mapolres Lumajang,” kata Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Putu Angga Feriyana kepada detikcom, Kamis (25/2/2021).

    Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan empat orang remaja berjoget di traffic light sedang menyala merah. Aksi joget itu dilakukan empat remaja yang terdiri dari dua perempuan dan dua laki-laki, serta satu remaja yang merekam. Aksi tersebut direkam oleh pengendara jalan yang melintas.

    BACA JUGA: Tak Terima Ditagih Rp 3,3 Juta, Bripka CS Tembak Mati Tiga Orang

    “Waktu kejadian yang berjoget 4 orang dan satu orang ambil gambar. Saya bersama teman-teman berjoget di jalan raya untuk konten YouTube. Tujuannya hanya untuk menghibur masyarakat,” ujar Lukman Syahroni, salah satu remaja, seperti dilasnir Detik.

    Polisi memberikan tindakan pembinaan terhadap kelima remaja tersebut dan meminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

    “Aksi para remaja tersebut tentu bisa mengganggu para pengguna jalan dan kita akan lakukan pembinaan ke mereka. Harapannya mereka bisa membuat konten yang lebih bersifat edukasi,” kata Putu.

    (Agung)

     

     

     

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img