spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Duh, Giliran Omid Nazari Pamit dari Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Omid Nazari pamit dari tim Persib Bandung, Rabu (24/2/2021). Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini memperkuat tim berjuluk Maung Bandung sejak pertengahan musim 2019.

    Salam perpisahan dari pemain yang lahir di Swedia dan memegang paspor Iran dan Filipina tersebut disampaikan melalui video yang diunggah di akun Instagram Persib. Pada video tersebut, Omid memastikan tidak lagi menjadi pemain Persib di musim 2021.

    Meski begitu, Omid Nazari memastikan akan tetap memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung. Dirinya mengaku jika saat ini dia sudah menjadi seorang Bobotoh (fans setia Persib).

    “Halo Bobotoh, mulai hari ini dan berikutnya aku jadi bagian dari kalian. Karena aku bukan lagi pemain Persib. Tapi aku akan selalu mendukung tim ini dan mengikuti (perkembangan) Persib sama seperti kalian dan juga,” kata Omid Nazari.

    BACA JUGA: Persib Siapkan Pemain Muda Untuk Piala Menpora 2021

    “Hatur nuhun Persib, terima kasih untuk selama ini. Kuharap kalian selalu dinaungi keberuntungan dan sampai jumpa,” Omid menegaskan.

    Omid sebenarnya menjadi salah satu pemain yang disiapkan pelatih Robert Rene Alberts untuk mengarungi musim 2021. Dilansir dari laman Persib, gelandang asing ini sudah menandatangani kontrak baru dengan manajemen Persib yang akan berakhir pada 31 Desember 2021.

    Hanya saja, Omid mengirimkan surat pengunduran diri kepada manajemen dan meminta pembatalan kontrak pada pertengahan Februari 2021.

    Sebelumnya, sudah tiga pemain yang pamit dari skuat Maung Bandung. Yakni Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun dan Beni Oktovianto.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img