spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Beni Oktovianto Hengkang dari Persib, Ini Komentar Robert Alberts

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Soal Beni Oktovianto yang tak memperpanjang kontrak, Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan bahwa itu keputusan yang sangat pribadi.

    Kata Robert Alberts, Beni Oktovianto akan menikah dan ingin berada dekat dengan tempat tinggalnya serta akan bergabung bersama tim di Kalimantan.

    “Beni akan akan menikah dan ingin berada dekat dengan tempat tinggalnya. Dia juga ingin bermain di salah satu tim di Kalimantan,” kata Robert seperti dikutip persib.co.id, Selasa (23/2/2021).

    beni oktovianto fokusjabar.id
    Beni (foto web)

    BACA JUGA: Beni Oktovianto Pamit Dari Persib

    Menurut Robert Alberts, pihaknya sudah mempunyai pengganti untuk mengisi slot kosong yang ditinggal Beni Oktovianto. Saat ini sedang melakukan negosiasi.

    “Kami saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain dan juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh,” tutup pealtih asal Belanda ini.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, etelah Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun, giliran Beni Oktovianto menyampaikan salam perpisahannya dengan tim Persib Bandung dan Bobotoh.

    Pemain yang berposisi sebagai striker tersebut menyampaikan salam perpisahan kepada klub yang dibelanya pada musim 2020, melalui akun Instagram pribadinya @benioktovianto82, Senin (22/2/2021).

    Beni Oktovianto mengunggah empat foto kebersamaannya dengan skuat Persib Bandung. Salah satunya, saat pertandingan di turnamen internasional Asia Challenge 2020 di Malaysia.

    “Bismillah Saya Pamit,Terima kasih sda di terima di keluarga besar @persib buat satu tahun ini kalo saya ada salah mohon di maafkan,” tulis Beni, Senin (22/02/2021).

    Pemain berusia 22 tahun ini berharap, bisa bertemu kembali dengan tim kebanggaan Bobotoh dan berharap skuat Maung Bandung kedepannya lebih baik lagi.

    “Buat Bobotoh terima kasih sda menerim saya di Team kebanggan Kota Bandung smoga bisa bertemu di lain waktu smoga persib semakin Jaya Aamiin,” kata Beni.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img