Jumat 5 Maret 2021

Beni Oktovianto Pamit Dari Persib

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun, giliran Beni Oktovianto menyampaikan salam perpisahannya dengan tim Persib Bandung dan Bobotoh.

Pemain yang berposisi sebagai striker ini, menyampaikan salam perpisahan kepada klub yang dibelanya pada musim 2020, melalui akun Instagram pribadinya @benioktovianto82, Senin (22/02/2021).

Beni mengunggah empat foto kebersamaannya dengan skuat Persib Bandung. Salah satunya, saat pertandingan di turnamen internasional Asia Challenge 2020 di Malaysia.

“Bismillah Saya Pamit,Terima kasih sda di terima di keluarga besar @persib buat satu tahun ini kalo saya ada salah mohon di maafkan,” tulis Beni, Senin (22/02/2021).

BACA JUGA: Jupe kembali ke Persib, Ini Tanggapan Robert Alberts

Pemain berusia 22 tahun ini berharap, bisa bertemu kembali dengan tim kebanggaan Bobotoh dan berharap skuat Maung Bandung kedepannya lebih baik lagi.

“Buat Bobotoh terima kasih sda menerim saya di Team kebanggan Kota Bandung smoga bisa bertemu di lain waktu smoga persib semakin Jaya Aamiin,” pungkasnya.

Sementara itu, Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun, tidak diperpanjang kontraknya oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) setelah kontraknya berkahir pada akhir Desember 2020.

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

Beni Oktovianto Pamit Dari Persib 1