Selasa 2 Maret 2021

Ahmad Fairuz (Ayus Sabyan) Akhirnya Angkat Bicara, Meminta Maaf Kepada Ririe Firdaus dan Keluarga

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ahmad Fairuz atau sering disapa Ayus Sabyan akhirnya membuat sebuah video klarifikasi terkait hubungan gelapnya dengan Khoirunnissa (Nissa Sabyan).

Dalam video klarifikasi yang berdurasi 34 detik tersebut, Ayus meminta maaf terhadap istri dan Keluarganya. Semua pihak yang merasa tidak nyaman terkait kekhilafan yang ia lakukan.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini, saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri (Ririe Fairuz), keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman atas ke khilafan yang saya lakukan” kata Ayus dalam sebuah video klarifikasi seperti dikutip dari Instagram @insta_julid, Minggu (21/2/2021).

Selain meminta maaf Ayus juga berjanji akan mengambil hikmah dari kejadian tersebut, dan meminta doa dan dukungan dari seluruh orang agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Mohon doa nya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya, terimakasih Assalamualaikum” kata Ayus mengakhiri video klarifikasi tersebut.

Baca Juga: Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus: Saya Khilaf

Seperti diketahui sebelumnya, Ahmad Fairuz (Ayus Sabyan) digugat cerai oleh oleh istrinya, Ririe Firdaus, di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Perceraian rumah tangga Ayus dan Ririe diduga disebabkan oleh kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya.

Belakangan menjadi berita hangat, Nova, Adik Ayus Sabyan, mengungkapkan bahwa Kakak Kandungnya tersebut telah menjalin asmara bersama Khoirunnissa atau Nissa Sabyan.

Nisa Sabyan dan sang keyboardis Sabyan gambus, Ayus Sabyan, dikabarkan sudah memiliki hubungan yang sangat spesial sedari dulu, namun baru terungkap baru-baru ini.

Bahkan isteri Ayus, Ririe Firdaus, kata Nova sudah mengetahui hubungan suami nya tersebut bersama Nissa Sabyan sedari 2 tahun lalu.

Tapi, dengan alasan bertahan demi sang buah hati, Ririe tetap mempertahankan hubungan rumah tangganya dengan Ayus.

Dikabarkan Nova, adik Ayus, Ririe telah beberapa kali menjumpai Nissa Sabyan terkait hubungannya dengan suaminya, alih-alih mendapatkan solusi terbaik, namun pertemuannya tersebut tak pernah membuahkan sebuah hasil. Sampai akhirnya Dengan tekad yang sudah bulat, Ririe memutuskan untuk menggugat cerai Ayus.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh insta julid (@insta_julid)

(Fauza/Erwin) 

Artikel Lainnya

Ahmad Fairuz (Ayus Sabyan) Akhirnya Angkat Bicara, Meminta Maaf Kepada Ririe Firdaus dan Keluarga 1