Minggu 21 Februari 2021

PKS Ciamis Siapkan Kader Untuk Diusung menjadi Calon Bupati

CIAMIS,FOKUSJabar.id: DPD PKS Ciamis akan menyiapkan kader terbaiknya untuk mengusung calon bupati, mengingat saat ini PKS berada di posisi kedua teratas pemenang Pemilihan Umum.

Ketua DPD PKS Ciamis Arif Anwar Budiman mengatakan, keberhasilan PKS di periode saat ini dengan mengusung Herdiat Sunarya, maka pemilu 2024 nanti pihaknya optimis akan menjadi pemanang.

“PKS siap mengusung  kader-kader terbaik kami untuk menjadi Bupati 2024 yang akan datang,” kata Arif seusai pelatikan Pelantikan Majelis Pertimbangan Daerah (MPD),  Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) Partai Keadailan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ciamis periode 2020-2025, Minggu (21/2/2021).

Kemudian dengan kepengurusan yang baru saja dilantik Arif mengatakan, pihaknya siap untuk menyambut program yang sudah dicangkan oleh DPP, selain itu juga pihaknya akan bermitra lebih baik dengan pemerintah.

BACA JUGA: Bank Air di Ciamis Berpontesi Hilang Karena Kesalahan Perum Perhutani

Terlebih kata Arif, Bupati Herdiat Sunarya yang saat ini menjabat merupakan mitra koalisi PKS mengapresiasi atas keberhasilan pembangunan yang bejalan saat ini.

“PKS siap bersinergi dengan pemerintah untuk melayani masyarakat dalam mewujudkan kemandirian ekonomi, sejahtera untuk kita semua,” kata dia.

(Husen Maharaja/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

PKS Ciamis Siapkan Kader Untuk Diusung menjadi Calon Bupati 1