Jumat 5 Maret 2021

Jupe Balik ke Persib?

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Bhayangkara FC, Achmad Jufriyanto (Jupe) dikabarkan akan kembali bergabung dengan tim Persib Bandung untuk musim 2021.

Kabar tersebut beredar setelah PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi tidak memperpanjang kontrak Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun. Pemin yang mengenakan nomor punggung 16 di tim Persib Bandung ini dikabarkan akan mengisi posisi yang ditinggalkan Fabiano.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono pun memberi tanggapan terkait kabar yang beredar. Menurut dia, hingga saat ini Jupe masih terikat kontrak dengan tim Persib. Keberadaannya di tim Bhayangkara FC pada musim 2020 karena yang bersangkutan dipinjamkan.

“Jupe memang masih terikat kontrak dengan kita (Persib). Nanti deh ya (kalau soal durasi kontraknya),” kata Teddy, Sabtu (20/02/2021).

BACA JUGA: Pekan ke-25 Premier League 2020/2021: The Toffees Siap Ganjal Kebangkitan The Reds

Mengenai masa depan Jupe di Persib untuk Liga 1 musim 2021, Teddy mengaku belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. Pasalnya, dia belum mengetahui status pemain yang mengantarkan Maung Bandung juara ISL 2014 tersebut di Bhayangkara FC.

“Belum tahu, kan sama Bhayangkara-nya gimana itu,” Teddy menegaskan.

Sementara itu, Persib hingga saat ini belum mengumpulkan kembali para pemainnya. Alasannya, manajemen masih menunggu surat resmi mengenai kick off turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

(Arif/Ageng)

Artikel Lainnya

Jupe Balik ke Persib? 1