Sabtu 27 Februari 2021

Hari Jadi Kota Banjar ke-18, Ini Harapan Wali Kota

BANJAR,FOKUSJabar.id: Pada momen hari jadi Kota Banjar ke-18, Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih dan Wakilnya Nana Suryana mengajak semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat, memaksimalkan pembangunan di Kota Banjar, Jawa Barat. Pemimpin dengan jargon Asih-Saenyana itu meminta semua unsur membantunya dalam menuntaskan janji politik membangun Kota Banjar.

“Mari kita sama-sama tuntaskan pembangunan Asih Saenyana sampai tahun 2023,” kata Ade Uu Sukaesih didampingi Nana Suryana di halaman Pendopo Kota Banjar, Sabtu (20/2/2021).

Ade pun meminta semua elemen baik pemerintah atau masyarakat untuk bersatu dalam meneruskan perjuangan tokoh Masyarakat terdahulu dalam membangun Kota Banjar Persyaratannya, dengan menjaga kondusifitas di semua elemen.

“Kalau kondusif, insha Allah. Tapi kalau kita terpecah, bagaimana mau memikirkan pembangunan. Meski dalam perjalanan banyak dinamikanya baik politik, sosial, budaya atau yang lainnya, kita harus tetap bersama-sama,” kata dia.

BACA JUGA: PT PILN Diadukan Pegawainya ke Disnaker dan Kepolisian

Pada tahun ke tiga masa jabatan pasangan Asih-Saenyana, pihaknya meminta dukungan dalam menyelesaikan persoalan-persoalan di Kota Banjar. Terutama di tengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Di masa pandemi ini, kita hanya memberikan yang terbaik. Harus bersyukur masih diberikan kesehatan. Hanya dengan menjalankan 5M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi aktivitas, kita sukseskan vaksin Covid-19. Kita punya target, mudah-mudahan beberapa bulan ini bisa selesai,” kata Ade.

Perayaan Hari Jadi Kota Banjar ke-18 yang diperingati ditengah pandemi Covid-19, digelar Pemerintah Kota Banjar dengan sederhana serta melakukan pembatasan dan penerapan protokol kesehatan ketat. Target terdekat dalam peringatan hari jadi, yakni menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 dengan mengangkat tema, ‘Dalam semangat Tangguh dan Berseri, Banjar Bergerak Melawan Covid-19’.

(Budiana/Ageng)

Artikel Lainnya

Hari Jadi Kota Banjar ke-18, Ini Harapan Wali Kota 1