spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Dibakar Cemburu, Bidan Cantik Sempat Disundut Rokok

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Diduga akibat cemburu buta, seorang pria berinisial FM (38) warga Desa Mandalawangi Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) tega menganiaya seorang bidan berparas cantik, SA (35) yang tidak lain istrinya sendiri.

    Selain kepala korban dipukul dengan handphone dan kepalan tangan, rambut dijambak kemudian diseret, SA yang sudah dikaruniai empat orang anak ini disundut api rokok hingga kulitnya mengalami luka bakar dan mengelupas.

    Kekejaman seorang suami ini justru dilakukan di hadapan kedua anak korban yang masih berusia anak-anak dan secara kebetulan sedang berada di rumah.

    Tak tahan mendapat perlakuan kasar, SA bersama tim kuasa hukumnya melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polres Tasikmalaya, Jumat (19/2/2021) kemarin.

    BACA JUGA: Tukang Rongsok di Ciamis Butuh Bantuan Bayar Bidan

    “Hari ini kami mendampingi korban untuk melaporkan tindakan kasar tersebut kepada aparat kepolisian sebagai Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 44 UU RI nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT,” kata kuasa hukum, Imam Tantowi Jouhari SH,

    Sementara itu, SA mengakui sudah sering mendapat perlakuan kasar dari suami dan puncaknya terjadi pada hari Senin (8/2/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

    “Awalnya cekcok mulut, namun berujung pada kekerasan. Dia memukul saya di bagian kepala dan telinga, kemudian menyeret hingga menyundut dengan api rokok,” tutur SA yang betugas sehari-hari di Puskesmas Salopa.

    Diakui SA, akhir-akhir ini suaminya menjadi temperamental dan ringan tangan. Hal itu diduga akibat dibakar rasa cemburu.

    “Saya sudah menjelaskan bahwa apa yang menjadi penyebab kecemburuan suami saya itu tidak benar. Selama ini saya sangat menjaga hubungan harmonis dalam keluarga,” aku SA.

    (Farhan)

    Berita Terbaru

    spot_img