spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Perempuan Benci Pria Seperti Ini

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Perempuan mengagumi pria karena berbagai alasan. Begitupun sebaliknya. Berikut sejumlah perilaku pria yang tidak disukai kaum hawa. Diantaranya:

    1. Egois
    2. Menganggap wanita hanya sebagai objek seks

    Pria kerap menganggap wanita sebagai objek kepuasan seksual. Padahal dalam agama dan budaya kaum hawa adalah sosok yang harus dihormati.

    1. Terobsesi Payudara

    Payudara memang menjadi bagian paling penting dan menarik perhatian kaum pria. Tak heran, saat melihat payudara berukuran besar, tatapan pria seakan tak berkedip sehingga membuat risih kaum perempuan.

    perempuan fokusjabar.id
    Ilustrasi, (FOTO: WEB)
    1. Berambut Gondrong

    Sebagian pria mungkin cocok berpenampilan rambut panjang. Namun, jika tak sesuai dengan bentuk wajah, beberapa perempuan tidak menyukai gaya pria dengan rambut gondrong.

    1. Pria Terobsesi Penampilan

    Tak sedikit kaum pria berlama-lama merapikan diri. Mulai dari memilih busana hingga sedikit menggunakan bedak. Hal ini membuat perempuan kurang menyukainya.

    1. Seks

    Pria begitu terobsesi pada aktivitas seksual sepanjang waktu. Pria hanya cukup pemanasan sedikit untuk bergairah. Kebanyakan kaum Hawa  beranggapan, mereka hanya mendengar apa yang mereka mau.

    1. Pria Berbulu

    Kebanyakan pria tak rela jika bulu-bulu halus di tubuhnya dipangkas habis. Padahal, sebagian besar wanita merasa jijik saat melihat pria dengan banyak bulu, terutama di bagian dadanya.

    1. Pria Dominan
    2. Bertindak dan berkata kasar

    Wanita tidak suka dengan pria yang sering berkata kasar dan bertindak keras, kaum hawa  ingin memiliki pasangan yang terhormat dan pengertian. Kata-kata kasar yang dilontarkan dianggap pelecehan.

    1. Pria Bertubuh Kekar

    Seorang pria bertubuh kekar tidak selalu beruntung mendapatkan wanita karena kaum hawa lebih tertarik memilih sosok metroseksual daripada pria dengan postur tubuh seperti bodyguard.

    Baca Juga: Bus Kemenhan Tabrak Pembatas di KM3 Tol Jagorawi

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img