spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Nissa Sabyan Jadi Trending Topik Twitter

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Nama Nissa Sabyan mendadak viral dan trending di jagat dunia maya usai dikabarkan menjadi perebut laki orang (pelakor) dalam kehidupan rumah tangga Ahmad Fairus dan Ririe Fairus. Ahmad Fairus atau yang akrab disapa Ayus sendiri merupakan keyboardis dari grup musik Islami, Sabyan Gambus.

    Saat berita ini disusun, setidaknya sudah ada 50,1 ribu tweet mengenai vokalis Sabyan Gambus yang memiliki nama lengkap Khoirunnisa ini. Perempuan yang lahir di Lumajang, Jawa Timur, 23 Mei 1999 ini disebut-sebut sebagai pelakor di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

    fokusjabar.id pelakor nissa sabyan
    Nissa Sabyan menjadi trending topik di twitter, 19 Februari 2021. (FOTO: Istimewa)

    Beragam komentar pun disampaikan warganet di lini masa twitter. Baik yang memberikan dukungan atau pun yang mempertanyakan kebenaran isu terkait sang vokalis Sabyan Gambus ini sebagai orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

    Pemilik akun twitter Uni1615 memberikan perbandingan terkait kasus Nissa Sabyan dengan Dayana yang juga trending dalam beberapa pekan terakhir ini.

    “From Nissa Sabyan from Dayana, we know that a person who is good looking is not always a good attitude, but yeah, we don’t know what is in a person’s heart, whether they are good or bad and someone’s truth cannot be judged from what we saw,” cuit @Uni1615.

    BACA JUGA: Nissa Sabyan, Sekolah Jurusan Otomotif dan Elektronik Kelistrikan Sampai Sukses Jadi Penyanyi

    fokusjabar.id pelakor Nissa Sabyan
    Nissa Sabyan dan Ayus. (FOTO: WEB)

    Tak hanya itu, akun twitter lain pun menyoroti terkait sang lelaki yakni Ayus dan tidak menumpahkan semua kesalahan terhadap Nisa Sabyan.

    When you call Nissa Sabyan as Pelakor, make sure you call out the man Tukang Selingkuh too to make it fair. It takes two to tango!!,” kicau pemilik akun @kochengsixpack

    wild how nissa sabyan is the one taking all the blame for this whole affair thing while y’all are literally letting the man, an ADULT in this situation get away unscathed SkullGrimacing face,” tambah pemilik akun @deerbaebye.

    Namun ada juga warganet yang menyerang terkait apa yang dilakukan Nisa Sabyan sebagai pelakor dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Firdaus ini.

    Dayana + Nissa Sabyan, hmmm. Good Looking, bad attitude,” kicau Shofyan Adib, pemilik akun @shofyanadib.

    Nissa sabyan could marry a rich and handsome guy with that face why tf she dated a married man Loudly crying face ga habis pikir,” tambah pemilik akun twitter @snwutrash.

    fokusjabar.id pelakor nissa sabyan
    Nissa Sabyan disebut-sebut sebagai pelakor dalam rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus. (FOTO: WEB)

    Awal mula kabar perselingkungan ini mencuat setelah sebuah konten terkait kisah mereka viral di TikTok. Ditambah unggahan tangkapan layar dari Pengadilan Agama Jakarta Utara di sebuah akun gosip.

    Dari data itu, diketahui Ririe Fairus menggugat cerai sang suami, Ayus. Diduga sebagai pelakor adalah Nissa Sabyan yang merupakan vokalis Sabyan Gambus dimana Ayus sebagai keyboardis-nya.

    Perselingkuhan pun diungkapkan pihak keluarga Ayus seperti yang dikutip dari detik.com, Kamis (18/2/2021). Adik Ayus, Fadhila Nova menyebut jika ‘percintaan’ Nissa Sabyan dan Ayus sudah terjadi sejak dua tahun lalu serta keduanya mengaku saling mencintai.

    “Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai,” kata Fadhila Nova.

    Fadhila Nova pun mengakui jika dirinya dan keluarga sudah memegang bukti kongkret terkait perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus ini. Mulai dari bukti percakapan Ayus dan Nissa, hingga video mereka berdua.

    “Ada buktinya kak, ada videonya, ada chatnya,” kata dia.

    BACA JUGA: Heboh! Nissa Sabyan Disebut Pelakor Keybordist Band

    fokusjabar.id pelakor nissa sabyan
    Ririe Fairus, (FOTO: Instagram @ririe_fairus)

    Istri Ayus, Ririe Fairus pun sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021 dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang perdana gugatan cerai tersebut telah dijalani pada Rabu (17/2/2021).

    Dalam sidang perdana tersebut, Ayus memilih untuk absen sedangkan Ririe Fairus sebaghai pihak penggugat hadir langsung. Dari sidang perdana tersebut, diketahui jika Ayus telah meninggalkan rumah dan istrinya sejak Januari 2021 lalu.

    “Kami lihat dari berkas sekilas, menerangkan sudah berpisah tempat tinggal dan yang meninggalkan tempat tinggal bersama adalah suaminya. Sejak Januari 2021. Iya, suaminya yang meninggalkan tempat tinggal,” kata Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara, Agus Abdullah.

    fokusjabarid pelakor Nissa Sabyan
    Ririe Fairus dan Ayus (FOTO: Instagram @ririe_fairus)

    Ririe Fairus yang memiliki nama asli Eri Fitriyah ini menikah dengan Ayus pada 13 Oktober 2012. Dari pernikahannya dengan Ayus, Ririe melahirkan dua orang anak laki-laki.

    Dalam unggahan akun instagramnya @ririe_fairus, Ririe sempat memposting terkait benih keretakan dalam rumah tangganya pada Senin (15/2/2021). Pada gambar postingan bersama dua buah hatinya, Ririe menuliskan caption yang cukup menyentuh.

    “Seberat apa pun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu,” tulis Ririe yang diiringi emoticon cinta berwarna hitam.

    Meski sudah ramai di dunia maya dan berita di beberapa media massa, namun belum ada tanggapan maupun sanggahan dari Nissa Sabyan maupun pihak manajemen Sabyan Gambus. Manajer Sabyan Gambus, Owan pun memilih untuk tidak berkomentar.

    “Wah maaf sekali, kalau terkait berita itu saya tidak bisa klarifikasi apa-apa,” kata Owan melalui pesan singkat kepada detikcom.

    Nissa Sabyan pun belum memberikan klarifikasi apa pun. Meski akun Instagramnya diberondong dengan pertanyaan terkait kebenaran kabar tersebut, sang vokalis Sabyan Gambus ini tetap bungkam dan tidak memberikan komentar.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img