spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Wanita Suka 8 Perlakuan Seperti Ini

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menyenangkan pasangan wanita tidak hanya di atas ranjang saja, tetapi harus bisa dilakukan didalam kegiatan sehari-hari. Jika anda berhasil membuat senang perempuan, tentu hubungan anda akan semakin harmonis.

    Hampir setiap wanita menyukai perlakukan romantis dari pasangannya, karena sebagian besar perempuan menganggap romantisme itu penting dalam hubungan percintaan.

    Namun ternyata, perempuan memiliki ukuran romantis yang berbeda satu sama lain. Ada yang melihat bentuk romantis murni dari perhatian dan ada pula yang melihatnya dengan rupiah.

    BACA JUGA: Bebas Penjara, Lucinta Luna Jalani Masa Asimilasi 7 Bulan

    Dilansir dari pakarseks bahwa berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan psikolog asal Inggris, Richard Wiseman, perempuan cenderung menilai romantisme pasangan murni dari perlakuannya.

    wanita fokusjabar.id
    Ilustrasi (foto web)

    Berikut beberapa perlakuan romantis yang paling ditunggu dan diinginkan perempuan:

    1. Saat pasangan menutup matanya dengan kain lalu menuntunnya ke sebuah tempat untuk melihat kejutan manis yang telah dipersiapkan.
    2. Diajak ke tempat spesial yang diidamkan saat akhir pekan, seperti kencan di siang hari di perkebunan atau pantai yang indah.
    3. Mendapat pujian sebagai perempuan tercantik yang pernah ditemui.
    4. Diperlakukan spesial dengan berendam bersama di bathtub untuk menghilangkan stres akibat pekerjaan berat di kantor.
    5. Mendapat pesan menggoda atau cinta melalui pesan singkat di telpon seluler.
    6. Perempuan akan merasa tersanjung jika ada seseorang yang mengirimkannya satu buket bunga segar. Secarik surat atau kartu bertuliskan kata-kata cinta yang diselipkan diantara bunga akan membuat hatinya tersentuh.
    7. Perempuan sangat menghargai momen-momen penting seperti hari ulang tahun, hari jadi pacaran, atau tanggal pertama kali kencan. Pria yang bisa mengingat momen berkesan tersebut akan menyenangkan hati wanita.
    8. Kecupan di kening pada pagi atau malam hari, menggandeng tangan saat berjalan atau mengusap kepala adalah hal yang disukai perempuan.

    Semoga Bermanfaat!!!

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img