spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Gegara Chat Cowok Lain, Seorang Pria di Garut Tusuk Pacarnya Pakai Bambu

    GARUT,FOKUSJabar.id: Beberapa hari lalu, tepatnya pada hari Jumat (5/2/2021). Warga Muncanglega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad wanita dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

    Seperti diketahui sebelumnya, jasad wanita tersebut bernama Weni Tania (21) yang merupakan warga Ciloa Tengah, Desa Sindangratu, Kecamatan Wanaraja.

    Ia ditemukan oleh seorang pencari kayu bakar dengan kondisi tubuh yang penuh luka dan terdapat sebuah bambu yang menancap di bagian anus.

    Baca Juga: Operasi Yustisi, Puluhan Warga Tak Patuhi Prokes

    Sosok dibalik Pembunuhan Sadis Tersebut.

    Weni dibunuh oleh kekasihnya sendiri berinisial DH dengan cara yang sangat sadis. Pada Minggu, 7 Februari 2021 Polres Garut berhasil meringkus DH.

    Motif Pembunuhan Pria di Garut

    Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono mengatakan, motif DH merenggut nyawa Weni Tania karena terbakar api cemburu dan menuding sang kekasih telah menyelingkuhi nya.

    “Pelaku melakukan pembunuhan sadis itu karena dia merasa cemburu selepas melihat hp korban yang sering melakukan chat dengan laki-laki lain di media sosial” kata Adi, di Mapolres, seperti dilansir JurnalGart, Senin (8/2/2021).

    Lebih lanjut, Adi menambahkan, DH Pelaku pembunuhan (Pacar korban) berprasangka pacarnya tersebut selingkuh, lalu tanpa pikir panjang dia dengan tega menghabisi nyawa korban.

    Diketahui, DH merupakan warga yang berdomisisli di Cipicung, Kecamatan Banyuresmi. Sehari hari DH bekerja sebagai buruh.

    Akibat perbuatannya tersebut, DH dijerat pasal 365 KUHP dan 338 KUHP dengan hukuman kurungan penjara maksimal selama 15 tahun.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img