spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    New PLN Mobile Layani Pelanggan Lewat Ponsel

    CIAMIS,FOKUSJabar.Id: New PLN Mobile salah satu terobosan terbaru dari PT. PLN (Persero) untuk para pelanggan dan calon pelanggan untuk mempermudah layanan.

    Eman Kepala PLN ULP Ciamis mengatakan, terobosan yang dilakukan pihak PLN tersebut memang launchingnya sudah beberapa waktu lalu dan saat ini tinggal melayani para pelanggan.

    “Untuk mempermudah akses ke PLN pelanggan ataupun calon pelanggan tinggal mendowload aplikasi PLN Mobile di App Store,” kata dia, Senin (8/2/2021).

    Eman menuturkan, dalam aplikasi yang dikeluarkan pihak PLN tersebut pelanggan ataupun calon pelanggan bisa mengakses apapun yang berhubungan dengan layanan PLN.

    BACA JUGA: Buruh Bangunan di Ciamis Ditangkap Polisi

    “Untuk calon pelanggan bisa mengakses bagaimana caranya untuk memasang jaringan listrik mulai dari pendaftaran dan kelanjutanya,” kata dia.

    Eman mengatakan,  dengan adanya aplikasi New PLN Mobile tersebut bisa mempermudah interaksi pihak Pelanggan dengan PLN.

    “Layanan ini lebih mempermudah masyarakat untuk berinteraksi dengan PLN apapun masalahnya,” kata dia.

    Eman melanjutkan, adapun layanan New PLN Mobile yang bisa diakses pelanggan diantaranya pembayaran tagihan listrik, pembelian token, pasang baru, perubahan daya, penyambungan sementara, pengaduan dan keluhan, baca meter mandiri dan informasi kelistrikan lainya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img