spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Geoffrey Castillion: Saya Akan Kembali ke Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion akan bermain di klub Serie C Liga Italia, Como 1907 setelah manajemen resmi meminjamkannya dari 1 Februari hingga akhir Juni 2021.
    Menurut Geoffrey Castillion, kepergiannya ke Italia hanya sementara. Pemain yang menggunakan nomor punggung 20 ini berjanji akan kembali Bandung untuk memperkuat skuat Maung Bandung saat kompetisi Liga 1 2021 mendatang.
    Selama berada di Italia, pemain kelahiran Belanda ini mengaku pasti akan merindukan bobotoh. Meski begitu, dia berjanji akan kembali ke Bandung dan tampil bersama Persib.
    “Tentunya saya akan merindukan bobotoh, tapi saya hanya akan bermain lima sampai enam bulan. Saya akan kembali ke Persib lagi, saya janji,” kata Geoffrey Castillion saat live di Instagram Persib, beberapa hari lalu.
    Striker yang sudah mencetak dua gol bagi Persib ini mengaku jika dirinya memiliki keinginan untuk menampilkan permainan terbaiknya. Sekaligus membawa skuat Maung Bandung meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 2021.
    “Kita akan bertarung untuk menjadi juara, saya akan segera kembali,” tegas pemain pemilik nomor punggung 20 ini.
    Sementara pelatih Persib Robert Rene Alberts menilai ada banyak hal positif yang bisa didapat pemain kelahiran 25 Mei 1991 ini dengan bergabung ke Como 1907. Pasalnya, dia akan tetap menjalankan program latihan dan menjalani pertandingan di Serie C Liga Italia.
    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img