spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Tirta Anom Kota Banjar Berkomitmen Berikan Kualitas Air yang Baik

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Anom kota Banjar berkomitmen meningkatkan pelayanan melalui Tunjukan Optimaliasasi Pelayanan (TOP).

    Kasubag Humas Perumda Tirta Anom Kota Banjar Yogi mengatakan, melalaui komitmen TOP pihaknya akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan.

    “Dalam hal ini kami juga akan memberikan kualitas dan kuantitas air yang baik kepada pelanggan,” katanya Kamis (4//2/2021).

    Selain itu, Yogi mengatakan dalam memberikan pelayanan yang optimal ini pihak Perusahaan Umum Daerah Tirta Anom bergerak semua untuk turut merespon keluhan pelanggan di masyarakat.

    BACA JUGA: Bocor, Air Pipa PDAM Tirta Anom Genangi Jalur Menuju RSUD Kota Banjar

    “Bukan hanya pegawai, komitmen untuk cepat tanggap juga ditunjukan atasan kami (Direktur) yang selalu turun ke lapangan untuk memantau langsung kinerja bawahannya,” kata dia.

    Dengan terobosan yang terus dibenahi ini semoga bisa memberbaiki serta memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan setiap pelanggan.

    “Harapan kami dengan peningkatan pelayanan ini bisa memberikan kepuasan bagi setiap pelanggan,” kata dia.

    Pihaknya menambhakan, pihaknya juga sering kali hadir dan turun langsung pada saat proses cepat tanggap keluhan dari setiap pelanggan seperti proses perbaikan pipa transmisi diameter 300 mm asbes di dekat mesjid Assaidiyah, lingkungan purwaharja Kelurahan Purwaharja kecamatan Purwaharja Kota Banjar.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img