spot_img
Kamis 20 Juni 2024
spot_img
More

    Nikita Mirzani, Permen Jahe Sukses Selanjutnya Alat Kontrasepsi

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Setelah sebelumnya mengirimkan permen Jahe ke Wisma Atlet, kini artis sensasional Nikita Mirzani tengah menjadi perbincangan hangat perihal janjinya yang akan membagikan alat kontrasepsi kepada masyarakat Indonesia yang terdampak Pandemi Covid 19.

    Diketahui sebelumnya Nyai sapaan akrab Nikita Mirzani telah sukses membagikan permen jahe untuk para tenaga kesehatan dan pasien terdampak Covid 19 di wisma atlet.

    “Permen enak diemut dan mengandung vitamin C, bisa menaikkan imun,” kata Nikita di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Seperti dikutip dari Tribun, Selasa (2/2/2021).

    Baca Juga: Rachel Vennya Dikabarkan Gugat Cerai Suaminya Niko Al Hakim

    Setelah bagi bagi permen tersebut berhasil, kini Nikita mempunyai ide yang sangat gila yaitu ia akan membagikan alat kontrasepsi (kondom) kepada Masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi.

    “Kayaknya gue mau sumbang kondom” ucap Nyai.

    Lebih lanjut, ia pun menegaskan bahwa kondom tersebut rencananya akan dikirimkan kepada masyarakat yang selama ini lebih banyak berdiam diri dirumah karena terdampak pandemi Covid 19 dan suami istri yang tentunya akan lebih banyak menghabiskan waktunya dirumah saat pandemi.

    Namun, Dibalik aksi gilanya tersebut ternyata Nikita Mirzani mempunyai misi mulya, yaitu ia berusaha meminimalisir dampak kehamilan diluar nikah dan mengurangi kasus anak terlantar lantaran maraknya wanita hamil yang tidak jelas perihal siapa ayah yang akan bertanggungjawab atas kandungan tersebut.

    “Supaya memperkecil kehamilan. Kalau cuma menghamili dan anak nggak dirawat, buat apa,” ucap Nikita Mirzani.

    Nikita Mirzani pun mengaku tidak akan takut atas tudingan negatif yang akan terlontar dari masyarakat perihal rencana bagi bagi alat kontrasepsi tersebut.

    “Gue udah biasa jadi omongan” tutup Nikita Mirzani.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img