spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Rachel Vennya Dikabarkan Gugat Cerai Suaminya Niko Al Hakim

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Youtuber sekaligus selebgram Rachel Vennya secara resmi telah menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim.

    Sidang pertama gugatan cerai Rachel dan Niko dilangsungkan pagi tadi, di pengadilan Agama Jakarta Selatan pada, Selasa (2/2/2021).

    Sementara itu, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, membenarkan adanya sidang gugatan perceraian yang dilakukan Rachel kepada Niko.

    “Memang perceraian ini yang diajukan penggugat terdapat dicantumkan alamat dan alasan kenapa dia menggugat,” kata Taslimah saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021). Seperti dilansir Kompas.

    Baca Juga: Marco Panari Meninggal, Inikah Penyebabnya?

    Namun, Taslimah tidak bisa mengkonfirmasikan dasar bukti tertulis dari kasus  gugatan perceraian Rachel Vennya dengan Niko Al-Hakim.

    “Belum bisa kami informasikan ihwal alasan perpisahannya, kan ini masih proses ya, sidangnya juga baru sidang perdana dan masih melalui proses mediasi” tambahnya.

    Sebelum terjadi perceraian tersebut, rumah tangga Rachcel dan Niko memang tengah menjadi sorotan publik setelah postingan “Divorce is Okay” tersebut mencuat di akun @rachelvennya.

    Mengutip dari akun YouTube Boy William, awalnya Rachel memposting kutipan “Divorce is Okay” tersebut untuk akun keduanya yang hanya berisi kerabat dan teman dekat.

    “Jadi aku punya (second) account di mana isinya cuma teman-teman aku doang. Nah, terus aku tuh salah post (malah) di first account,” kata Rachel seperti dikutip dari video di kanal YouTube Boy William, Selasa (2/2/2021).

    Ketika sadar bahwa kutipan yang ia posting tersebut salah unggah, dengan cepat Rachel mencoba menghapus postingan tersebut.

    Pada sebelumnya ia merasa tenang karena tidak ada pengikutnya di sosmed yang merespon. Namun, malapetaka datang ketika postingannya tersebut telah diketahui akun gosip.

    “Terus habis itu masuk ke akun gosip, 38 detik setelahnya di-capture-nya. Terus ya sudahlah mau gimana, enggak tahu harus ngomong apa,” katanya melanjutkan percakapan di kanal YouTube Boy William.

    Sebelumnya, Rachel Vennya tak bisa mengelak bahwasanya hubungan rumah tangganya dengan Niko sedang berada diambang perceraian.

    “Tapi ya memang aku memang sekarang lagi ada di kondisi paling bawah kalau soal hubungan, kondisi paling buruklah,” ucapnya

    Rachel Vennya Masih Sayang.

    Disaat badai perpisahan menerpa rumah tangganya, Rachel mengakui bahwasanya ia masih menyayangi suaminya tersebut.

    Statment tersebut dikeluarkan Rachel di kanal Youtube Boy William seperti dikutip Fokusjabar pada, Selasa (2/2/2021).

    “Do you still love him?” tanya Boy dengan penuh rasa penasaran

    “Aku 7 tahun sama dia, sayang bangetlah,” jawab Rachel degan penuh penyesalan.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img