spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Geoffrey Castillion Pemain ke-3 Persib yang Direkrut dari Negara Kincir Angin

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion merupakan pesepakbola asal Belanda yang didatangkan pada awal tahun 2020. Dia merupakan pemain ketiga yang direkrut dari Negara Kincir Angin.

    Dua pemain sebelumnya yang direkrut pada pertengahan musim 2019, Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis.

    Hingga saat ini Kuipers masih menjadi bagian dari skuad Maung Bandung. Sementara Kippersluis dilepas dan kembali ke Eropa pada akhir musim 2019.

    Geoffrey Castillion sendiri tak menunggu waktu lama untuk menunjukkan kualitasnya di hadapan Bobotoh.

    BACA JUGA: 2 Pemain Persib Bandung Dukung Turnamen Pramusim 2021

    Pada pertandingan persahabatan versus Melaka United, 1 Februari 2020, Geoffrey Castillion langsung menunjukan kualitasnya dengan mencetak brace untuk membawa timnya menang 3-1.

    Begitu juga dalam laga debutnya di kompetisi Liga 1 2020, Dia tampil menawan. Satu gol dia cetak saat berhadapan Persela Lamongan, 1 Maret 2020.

    Kemudian pada pertandingan pekan ketiga kontra PSS Sleman, 15 Maret 2020, mencetak satu gol cantik pada menit 20.

    Geoffrey Castillion lahir di Amsterdam (25/5/1991). Dia seorang pemain Sepakbola berkewarganegaraan Belanda yang bermain untuk klub Heracles Almelo sebagai penyerang.

    Dia memulai karier juniornya di klub AFC DWS dan Ajax kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut sejak tahun 2010 yang sempat meminjamkannya ke RKC Waalwijk dan Heracles Almelo pada tahun 2012.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img