spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Memasak Nyaman dan Aman dengan MODENA Freestanding Cooker FC 8940 S

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Salah satu brand terunggul dalam peralatan rumah tangga PT MODENA kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini MODENA hadir dengan terobosan baru di lini Cooking, yakni Freestanding Cooker FC 8940 S. Produk ini dilengkapi teknologi terdepan dan dikemas dengan desain elegan.

    Hal ini sekaligus menunjukkan komitmen MODENA untuk meluncurkan produk inovatif terbaru serta membuktikan sebagai brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga berkualitas. Terlebih sejak awal, produk freestanding cooker sudah menjadi produk unggulan MODENA yang sangat dipercaya pelanggan.

    Branc Manager Cabang Bandung PT MODENA Indonesia Hermawan mengatakan bahwa Freestanding Cooker FC 8940 S tersebut dikeluarkan untuk terus membantu siapapun yang cinta memasak.

    “Dengan banyak fitur terbaru yang melengkapi produk itu, pastinya tidak akan mengecewakan. Terlebih produk ini dibuat lebih aman dan nyaman saat memasak dengan fitur Full Gas Safety Technology,” kata Hermawan.

    BACA JUGA: Modena Luncurkan Tiga Dishwasher

    Selain itu, Freestanding Cooker FC 8940 S dilengkapi dengan fitur-fitur seperti full one hand ignition di tungku api atas, tungku oven, dan tungku grill, sehingga menyalakan api akan menjadi lebih mudah. Kemudian juga fitur close door grilling system yang memungkinkan pengguna untuk memakai tungku oven atas (grill) dengan pintu oven tertutup sehingga lebih efektif, praktis dan aman.

    “Ditambah dengan fitur double layer glass untuk mencegah panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan. Freestanding Cooker FC 8940 S tentunya jaminkan masakan apapun akan matang dengan sempurna,” kata dia.

    Produk ini di lini Cooking MODENA, kata Hermawan, menjadi langkah MODENA dalam memenuhi beragamnya kebutuhan pasar, khususnya di bidang kuliner.

    Untuk diketahui, MODENA sudah berdiri dari tahun 1981, dan memiliki empat lini, yaitu Cooking, Cleaning, Cooling dan Profesional. Keseluruhan produk MODENA senantiasa menekankan aspek estetika desain, serta kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna (user friendly), penerapan teknologi terkini serta ramah lingkungan.

    Produk-produk tersebut bisa didapat di sejumlah toko, seperti Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Serba Mulia, dan Informa yang berada di area Bandung.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img