spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Lionel Messi Dihukum 2 Pertandingan

    SPANYOL,FOKUSJabar.id: Mega Bintang Sepakbola asal Argentina, Lionel Messi dijatuhi larangan dua pertandingan oleh Komite Kompetisi Federasi Sepakbola Spanyol.

    Lionel Messi mendapat kartu merah di laga final Piala Super Spanyol versus Athletic Club karena menampar wajah Asier Villalibre, pada menit terakhir perpanjangan waktu, Minggu (17/1/2021) lalu.

    Dia bakal absen pada laga Bercelona kontra Cornella di Copa del Rey dan Elche di LaLiga. Kartu merah yang diterimanya merupakan pertama kali sepanjang kariernya bersama Barca.

    Messi tidak diskorsing panjang karena menurut laporan pertandingan dari wasit, Jesus Gil Manzano, itu bukan pelanggaran serius.

    lionel messi fokusjabar.id
    Ilustrasi (foto web)

    BACA JUGA: Pelatih Persib Komentari Pertemuan PT LIB dan Klub Liga 1 dan Liga 2

    Mengutip topskor.id, Messi mendapat kartu merah setelah melakoni 754 pertandingan untuk Barcelona.

    Jika skuat Ronald Koeman bisa melewati hadangan Cornella di Copa del Rey, Messi bisa kembali tepat waktu untuk pertandingan babak 16 besar. Tetapi, jika Barcelona kalah, Lionel Messi akan kembali pada waktunya.

    Sebagai informasi, dua pertandingan terakhir Barcelona tanpa  Messi berakhir imbang, Yakni, saat melawan Eibar di liga dan melawan Real Sociedad di semifinal Supercopa.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img