spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Komentari Pertemuan PT LIB dan Klub Liga 1 dan Liga 2

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berikan komentar terkait pertemuan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan klub peserta Liga 1 dan Liga 2, Jumat (15/1/2021) lalu.

    Robert Alberts mengatakan, pada pertemuan yang digelar secara virtual tersebut, PT Liga Indonesia Baru masih menampung aspirasi dari klub Liga 1 mengenai masa depan kompetisi. Sehingga, belum ada hasil dari pertemuan tersebut.

    Pada pertemuan tersebut, mayoritas klub meminta kompetisi musim 2020 diakhiri dan diganti dengan musim baru 2021. Sebelumnya, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 sempat bergulir, namun dihentikan sementara pada pertengahan Maret 2020 lalu karena pandemi corona.

    BACA JUGA: Robert Alberts Belum Beri Program Latihan, Made Bersepeda dengan 2 Putranya

    “Itu lebih seperti penampungan aspirasi, belum ada hal yang kongkrit dari sana. Hanya beberapa masukan yang akan didiskusikan,” kata Pelatih Persib.

    “Jadi belum ada kesimpulan dan hanya masukan dari beberapa klub dan hanya itu. Kita masih harus menanti apa yang akan menjadi langkah berikutnya,” kata Robert Alberts menambahkan.

    Masukkan dari klub belum diputuskan lantaran akan disampaikan dan dibahas oleh PSSI. Sehingga, pelatih Persib asal Belanda ini masih menunggu informasi selanjutnya mengenai masa depan kompetisi.

    “Untuk saat ini, semua yang didiskusikan masih spekulasi karena seperti yang saya katakan, belum ada keputusan kongkrit, hanya masukan,” jelasnya.

    Sementara itu, kompetisi Liga 1 2020 sempat akan dilanjutkan pada Oktober dan November 2020, namun batal terlaksana. Sehingga saat itu, PSSI memutuskan untuk menunda musim 2020 dan berencana menggulirkan kembali pada awal Februari 2021.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img