Sabtu 6 Maret 2021

Robert Alberts Belum Beri Program Latihan, Made Bersepeda dengan 2 Putranya

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hingga kini Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts belum memberikan program latihan mandiri kepada anak asuhnya menyusul situasi yang sulit karena pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Robert Alberts juga mendengar kabar bahwa kompetisi liga 1 2020 dihentikan. Oleh karena itu, Dia tak punya pilihan lain kecuali membebaskan para pemain untuk beraktivitas sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

“Beberapa pemain berlatih bersama rekan di lapangan dan di area privat. Pemain asing berlatih untuk menjaga kebugaran bersama tim di kampung halamannya dengan pelatih pribadi. Kami belum bisa berbicara terlalu banyak. Karena kami masih belum tahu apa yang akan terjadi,” kata Robert Alberts seperti dikutip persib.co.id, Senin (18/1/2021).

BACA JUGA: Direktur PT. PBB Usulkan Liga Digelar Agustus 2021

Sebelumnya ti  kebanggaan Bobotoh sempat memprogramkan menu latihan mandiri pada November-Desember lalu. Tentunya, program itu mengacu kepada wacana Liga yang akan digulirkan pada bulan Februari 2021.

robert alberts fokusjabar.id
Ilustrasi (foto web)

Penjaga gawang senior Persib Bandung, I Made Wirawan mengatakan, terlalu banyak waktu luang menumbuhkan rasa bosan.

Hanya saja rasa bosan tersebut terobati oleh dua anak laki-lakinya (Ranwir dan Reynard) yang kerap mengajak bermain sepakbola di area halaman rumah dan sesekali bersepeda di sekitar komplek. 

“Saya tidak banyak keluar rumah. Paling bermain sepakbola dan bersepeda dengan anak-anak di kawasan komplek,” katanya. 

(Bambang Fouristian)

Artikel Lainnya

Robert Alberts Belum Beri Program Latihan, Made Bersepeda dengan 2 Putranya 1