spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Di Tengah Pandemi Covid-19, Pasutri Ini Sukses Lewat Viral Blast Global

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pandemi Covid-19 bukanlah hambatan untuk meraih kesuksesan. Beragam bidang usaha dan cara bisa dilakukan, yang penting bagaimana memiliki kemampuan money management.

    Zainal Hudha Purnama selaku Pendiri Viral Blast Global mengatakan, di masa pandemi Covid-19 masyarakat Indonesia ternyata semakin semangat untuk berlomba menyambut peluang bisnis serta mencari peluang untuk Extra Income.

    “Kami hadir di Bandung, Jawa Barat,  karena melihat pertumbuhan masyarakat yang berminat memulai bisnis ataupun ingin menambah Extra Income,” katanya pada saat acara Forum dan diskusi terbatas terkait kemampuan mengelola keuangan sendiri di Kota Bandung Jabar Jumat (15/1/2021).

    Menurutnya, Viral Blast Global sebagai Platform Edukasi Money Management akan memanfaatkan jaringan lokal untuk mengadakan pelatihan Edukasi Money Management di beberapa kota dan Kabupaten seluruh Indonesia.

    BACA JUGA: Ketua Fraksi Golkar: Situasi Pandemi Covid-19 Momentum Jalankan Perda 20 Tahun 2012

    “Viral Blast Global sebagai platform Edukasi Money Management, akan memberikan pelatihan dan pendampingan bisnis di seluruh Indonesia,” katanya.

    Kesuksesan dalam mengelola keuangan lewat Viral Blast Global, yakni pasangan suami istri Yohanes Nurdianto dan Erna Suryawati. Kepada wartawan mereka mengaku tertarik untuk belajar Money Management bersama Viral Blast Global, karena bagi mereka prisnip utama mereka adalah peluang bisnis yang menarik harus disambut dengan positif.

    Pasangan suami istri yang akrab di sapa Jojo dan Erna ini mengaku, sangat antusias saat menemukan peluang bisnis menjanjikan di era pandemi Covid-19 seperti sekarang. Jojo dan Ernapun menambahkan bahwa mereka ingin belajar lebih dalam, tentang Money Management.

    “Lewat edukasi dari Viral Blast Global kami menemukan bisnis yang sangat menjanjikan, kemudian hal yang paling penting adalah bekal pengetahuan tentang Money Management yang baik,” kata Jojo.

    Menariknya mereka terbilang sukses bersama Viral Blast Global dan sukses menghasilkan Ratusan Juta dalam waktu 2 Bulan setelah mengikuti Pelatihan bersama Viral Blast Global.

    Kemudian, mereka juga mengajak masyarakat Bandung, Jawa Barat, untuk bergabung dalam Forum Pelatihan Edukasi Money Management yang diselenggarakan oleh Viral Blast Global.

    Nah, Bagi masyarakat Bandung, Jawa Barat, yang ingin mengetahui tentang Pelatihan Edukasi Money Management diperkenankan untuk menghubungi Bapak Yohanes Nurdianto via Telpon atau Whatsapp dinomor 0813-3191-6060.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img