spot_img
Jumat 30 Juli 2021
spot_img
spot_img

Heboh, Foto Nancy Momoland Saat Ganti Baju Tersebar

KORSEL,FOKUSJabar.id: Nancy Jewel McDonie (Nancy Momoland) member girl group KPop Momoland saat ini sedang mengalami kejadian kurang mengenakan, foto-foto diduga sebagai Nancy Momoland saat ganti baju telah diunggah dan tersebar di media sosial.

MLD Entertainment agensi yang menaungi Momoland menyampaikan, awalnya foto tersebut diduga disebar oleh staf, setelah diselidiki ternyata foto tersebut adalah hasil rekayasa Photoshop oleh orang tak bertanggung jawab.

BACA JUGA: Cantiknya Bella Kuku, Selebgram yang Disebut Mirip Lisa BLACKPINK

“Baru-baru ini online dan di SNS, foto terkait Nancy telah dimanipulasi secara ilegal dan telah tersebar. Nancy korban dari foto yang diambil secara diam-diam lalu diedit dengan Photoshop. Orang yang harus dilindungi adalah Nancy,” Kata pihak MLD Entertainment dilansir Allkpop.

nancy momoland
Nancy Momoland (Web)

MLD akan mengambil langkah hukum untuk melindungi Nancy Momoland. Pihak MLD tidak ingin artis dibawah naungannya kembali menjadi korban pihak yang tak bertanggung jawab.

“Kami meminta kerjasama Anda. Kami akan menindak tegas dan mengambil jalan hukum kepada orang yang mengambil foto, menyebarkan, serta orang-orang yang menyebarkan dan kami akan menyelidiki dengan pihak kepolisian serta badan hukum internasional,” kata MLD.

Kondisi Nancy Momoland

MLD mengatakan saat ini, gadis blasteran Korea-Amerika itu masih syok karena kejadian tersebut.

“Saat ini Nancy terluka secara psikologis. Kami mohon kepada Anda, tolong jangan sakiti Nancy dengan unggahan-unggahan jahat,” lanjut MLD.

Pihaknya manyatakan, mereka akan terus melakukan penyelidikan dan memantau situasi supaya Nancy tidak terus terluka.

Selain Nancy, sebelumnya idol KPop perempuan ada yang mengalami kejadian serupa. Jihyo TWICE pernah menjadi korban keisengan orang yang tidak bertanggung jawab dengan merekayasa foto dirinya.

(Erwin)

Artikel Lainnya

spot_img