Minggu 17 Januari 2021

Bek Muda Persib Bandung Dapat Manfaat dari TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Kakang Rudianto, saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan atau training center bersama Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

Bek jebolan Diklat Persib ini mengatakan, selama menjalankan program pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 tidak ada kendala yang dihadapi. Selain itu, dia pun menikmati program latihan yang diberikan tim pelatih di bawah pimpinan Shin Tae-yong, .

“Selama di sini (Spanyol) kami fokus latihan. Latihan dengan intensitas tinggi dan saya menikmati menu latihan yang di berikan pelatih,” kata Kakang dikutip laman Persib, Selasa (12/1/2021).

BACA JUGA: Awasi Prokes, 150 Personil Satgas Covid-19 Diterjunkan

Kakang menambahkan, selama di Spanyol, Timnas Indonesia U-19 belum melakoni pertandingan uji coba. Meski begitu, tim pelatih menyiasatinya dengan menggelar game internal.

Progam latihan yang dijalankan bersama Timnas Indonesia U-19, diakui Kakang sangat bermanfaat dan menjadi modal baginya untuk berkarir sebagai pemain sepak bola profesional.

“Kami di sini sudah melakoni dua kali game internal. Uji coba belum bisa dilaksanakan karena adanya peraturan PSBB di sini,” kata dia.

Selain Kakang Rudianto, terdapat dua pemain Persib Bandung lain yang masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-19. Yakni Erlangga Setyo dan Bayu Mohamad Fiqri.

(Arif/Ageng)

Artikel Lainnya

Bek Muda Persib Bandung Dapat Manfaat dari TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol 1
Bek Muda Persib Bandung Dapat Manfaat dari TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol 2