Senin 11 Januari 2021

YouTuber Faisal Rahman Korban Pesawat Sriwijaya Air jadi Sorotan Publik

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Faisal Rahman, seorang YouTuber salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak menjadi sorotan publik.

Faisal Rahman dan adiknya, Asy Habul Yamin, tertulis dalam nama manifest Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2020). Keduanya tertulis dalam daftar penumpang.

YouTuber Faisal Rahman Korban Pesawat Sriwijaya Air jadi Sorotan Publik 1
Faisal Rahman bersama Barbie Kumalasari.

Sebelum terbang ada pesan sedih yang dituliskan Faisal dalam Instagram Story miliknya. Dalam Instagram Story terakhirnya, Faisal posting foto menggunakan masker dan memandang ke luar di balik jendela pesawat.

BACA JUGA: Turbin Pesawat Sriwijaya Air Berhasil Diangkat

“Goodbye dan thank you, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya,” tulis Faisal di Instagram Story-nya, seperti dilansir Detik.

YouTuber Faisal Rahman Korban Pesawat Sriwijaya Air jadi Sorotan Publik 2
(instagram)

Sudah ada sekitar 20 video yang diposting dalam channel YouTube-nya menyoal hingar-bingar dunia malam. Faisal pun pernah mewawancarai beberapa DJ.

Pemilik akun Instagram @Classics_fay itu diikuti lebih dari delapan ribu followers. Dilihat pada profil Instagramnya, Faisal  juga mempunyai usaha penjualan pakaian bernama Toko Cahaya Busana.

Faisal juga menuliskan dirinya sebagai produser musik, pianis, dan gitaris.

(Agung)

 

 

Artikel Lainnya

YouTuber Faisal Rahman Korban Pesawat Sriwijaya Air jadi Sorotan Publik 6
YouTuber Faisal Rahman Korban Pesawat Sriwijaya Air jadi Sorotan Publik 7