spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Kapolres Ciamis Diganti, AKBP Dony Eka Putra Pamit dan Minta Maaf

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Tampuk kepemimpinan di Polres Ciamis berganti. AKBP Dony Eka Putra berhenti tugas sebagai Kapolres Ciamis digantikan AKBP Hendriana Lesmana.

    Saya minta maaf, mungkin, masih ada oknum-oknum anggota polisi di bawah pimpinan saya yang kurang berkenan terhadap semua pihak,” kata AKBP Dony Eka Putra di sela-sela acara pisah sambut di Mapolres Ciamis, Rabu (6/1/2021).

    Dony mengaku jika selama kepemimpinan masih ada kekurangan. “Untuk itu, sebelum saya pamit mohon dimaafkan,” Dony menambahkan.

    Dony mengatakan, sinergitas dengan berbagi pihak selama bertugas sudah cukup baik. Pihaknya selalu mendapat dukungan dari seluruh elemen pemerintahan maupun masyarakat.

    “Sinergitas yang telah terjalin dengan baik ini harus tetap dilaksanakan dan ditingkatkan oleh pengganti saya,” kata dia.

    BACA JUGA: Soal KBM Tatap Muka, Ini Kata Bupati Ciamis

    Sementara itu, AKBP Hendriana Lesmana sebagai Kapolres Ciamis yang baru meminta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran.

    “Saya mohon dukungan semuanya dan apa yang telah dilaksanakan sebelumnya akan lebih saya tingkatkan lagi,” kata Hendriana.

    (Husen Maharaja/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img