spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Kondisi Syekh Ali Jaber Semakin Membaik

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Belakangan ini beredar foto mengenai kondisi Syekh Ali Jaber yang mengalami perawatan intensif di rumah sakit, Namun belakangan diketahui foto tersebut tidak benar. Diketahui foto tersebut diambil oleh salah satu perawat.

    Foto tersebut menunjukan kondisi Syekh yang tidak sadarkan diri dengan mengenakan alat bantu pernapasan foto tersebut sempat menjadi trending di sosial media.

    Menyikapi hal tersebut pihak keluarga pun meminta pihak rumah sakit untuk tidak menyebarkan foto tersebut.

    “Terkait foto yang beredar berantai, foto tersebut dari salah satu perawat yang melanggar etika atau privasi pasien dan keluarga,” kata Abi seperti dilansir dari CNNIndonesia Senin (4/1).

    “Keluarga sudah menegur pihak RS,” imbuhnya.

    Baca Juga: Positif Covid-19, Syekh Ali Jaber Meminta Doa

    Meski begitu, keluarga mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Foto itu membuat semakin banyak pihak yang mendoakan kesembuhan untuk Ali Jaber.

    Abu pun menyampaikan saat ini ia masih dalam perawatan intensif. Akan tetapi, ia menyebut kondisi kesehatannya perlahan membaik.

    “Kondisinya pun semakin membaik tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukkan peningkatan,” ujar dia.

    Hastag Syekh Ali Jaber pun mencuat di sosial media Twitter banyak netizen yang mendoakan kesehatannya.

    Seperti cuitan salah satu akun Twitter @deri_asundawi yang mengatakan.

    “Stop Hoax insya Allah kondisi Syekh Ali Jaber sudah membaik mari kita doakan semoga syekh cepet sembuh dari penyakit nya aamiin” tulis akun tersebut.

    “Syafakallah, Syekh Ali Jaber dan juga semua yang sedang sakit berjuang melawan covid dan penyakit lainnya” tambah akun @nitarose38.

    Selain itu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam akun Twitter resminya @ridwankamil turut mendoakan kesembuhannya.

    “Doa terbaik saya untuk kesembuhan guru- guru kita tercinta, @aagym dan Syekh Ali Jaber  . Semoga lekas pulih, lekas sehat dan segera bisa kembali memberikan untaian nasehat kepada kita semua. Doa saya juga untuk para pasien covid yang sedang berjuang untuk sembuh dan pulih.” Tulis Ridwan Kamil.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img