spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Positif Covid-19, Syekh Ali Jaber Meminta Doa serta Dukungan Dari Seluruh Umat Muslim

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ustadz sekaligus Da’i Syekh Ali Jaber terkonfirmasi positif Covid-19, keterangan tersebut diucapkan secara langsung olehnya melalui video Youtube miliknya, Selasa, (29/12/2020).

    Dalam video berdurasi 2 menit 35 detik tersebut Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa, hal tersebut sangat tidak terduga pasalnya, ia selalu rajin melakukan swab test sebelum akhirnya dinyatakan positif Covid-19.

    Baca Juga: Libur Natal, Dinkes Kota Bandung Temukan 12 Wisatawan Positif Covid-19

    Syekh Ali Jaber Sering test Swab

    “Ga nyangka padahal sering swab, sudah berkali kali selalu negatif,” katanya lewat akun YouTube Syekh Ali Jaber (29/12/20).

    Lebih lanjut, dia menjelaskan bagaimana awal mula dirinya terkonfirmasi Positif Covid 19. Menurut Syekh Ali Jaber gejala pertama yang diderita yaitu panas disusul dengan batuk dan demam diiringi dengan sesak nafas.

    “Tapi Subhanallah Qodarullah, saya disuruh swab lagi saya tidak merasa sama sekali akan positif, makanya saya di swab aja dateng kerumah kemudian hasilnya positif, dan semenjak itu kondisi saya mulai drop,” Jelasnya.

    Syekh Ali Jaber mengaku bahwa dirinya tidak pernah bertemu dengan orang lain serta selalu menghindari kerumunan. Selain itu, ia rajin menerapkan protokol kesehatan 3M.

    “Tapi Subhanallah kalau sudah Qodarullah wal hadhr la yujni minal qadar, kalau sudah ditakdirkan oleh Allah pasti datang ujian,” katanya.

    Lebih lanjut lagi, ia meminta doa serta dukungan dari seluruh umat muslim juga dari seluruh masyarakat Indonesia.

    “Mudah mudahan melalui ujian ini saya dapat diampuni segala dosa, dinaikan derajat, menjadi hikmah dan pelajaran. Saya harap semua keluarga, sahabat, jamaah tolong doakan agar Allah berikan yang terbaik dan mudah mudahan ujian ini berlalu,” tutupnya.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img