spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Semarak Natal 2020 di JNE

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menyambut perayaan Natal 2020, JNE kembali berbagi kebahagiaan dengan mengadakan berbagai program. Selama periode tanggal 22-31 Desember 2020, JNE akan menghadirkan suasana Natal di cash counter disertai Sinterklas yang akan menyemarakan dan menyambut pelanggan.

    Pada puncak perayaan Natal yakni mulai tanggal 24 sampai dengan 25 Desember 2020, Sinterklas pun akan berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah berupa merchandise menarik untuk para pelanggan yang beruntung dengan foto di cash counter bersama Sinterklas. Program ini diselenggarakan di beberapa titik layanan yang tersebar di Jakarta dan 14 kota lainnya. Yakni Kota Kupang, Jayapura, Manado, Sorong, Pekanbaru, Semarang, Ambon, Surabaya, Jambi, Pontianak, Makassar, Mataram, Medan dan Silangit.

    Tidak hanya itu, JNE pun menggelar program promo spesial untuk kirim barang di setiap cash counter kiriman ke seluruh Indonesia berupa cashback Rp50 ribu untuk pelanggan jika transaksi memakai Gopay. Promo cashback berlaku sampai 31 Desember 2020.

    Program lainnya adalah free ongkir intracity diskon 50 persen pada tanggal 25 Desember 2020 di 14 kota tersebut dengan ketentuan berat maksimal 2 kg per transaksi. Program diskon ini berlaku di kantor perwakilan JNE, walk in customer dan member JLC (JNE Loyalty Card) untuk semua service YES, REG dan OKE. Namun tidak berlaku untuk customer corporate dan tidak berlaku untuk pembayaran cashless.

    BACA JUGA: Bupati Garut Jamin Keamanan Perayaan Nataru 2021

    fokusjabar.id natal 2020 JNE
    Direktur JNE Chandra Fireta memberikan sambutan dalam Persekutuan Oikoumene JNE merayakan Perayaan Natal 2020. (FOTO: Istimewa)

    Seperti tahun-tahun sebelumnya, JNE pun kembali mengadakan lomba menulis, lomba foto dan lomba video dengan tema ‘Bahagia Bersama’ bagi wartawan, karyawan JNE dan umum (blogger/vlogger). Batas akhir pengumpulan karya sampai 31 Desember 2020 dengan link https://microsite.kompasiana.com/jne-competition-2020/competition.

    “Setiap akhir tahun, perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi salah satu momen yang tepat bagi JNE untuk tetap berbagi kebahagiaan. Bersamaan dengan 30 tahun, JNE kali ini mengambil tema Bahagia Bersama. Momen ini merupakan salah satu ‘peak season’ dimana jumlah kiriman meningkat sekitar 15 persen sampai 20 persen atau bahkan lebih. Karena itu, JNE ingin agar Natal dan Tahun Baru makin semarak dengan berbagai program,” VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi.

    Pada saat perayaan hari besar keagamaan atau yang lainnya, lanjut Eri, titik layanan JNE di seluruh Indonesia semakin ramai karena banyak pelanggan yang mengirimkan paket. “Karena itu, kami hadirkan suasana tematik sesuai dengan hari besar yang sedang berlangsung agar aktifitas pengiriman paket jadi makin terasa spesial dan berbeda dibanding hari-hari biasanya,” kata Eri.

    Sebagai perusahaan yang memiliki nilai-nilai spiritual, JNE pun menyelenggarakan acara Natal khusus untuk karyawan beragama Nasrani untuk melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal 2020 yang tergabung dalam Persekutuan Oikoumene. Acara dilangsungkan secara live streaming melalui ZOOM pada Sabtu (19/12/2020) mengangkat tema ‘Berselancar di Tengah Badai’ (Yesaya 45: 5-6) dengan Pembicara Pendeta Jimmy Lucas.

    “Dalam perayaan tersebut seluruh peserta mempersiapkan lilin untuk bersama melaksanakan prosesi lilin Natal,” Eri menambahkan.

    Dalam menangani peningkatan kebutuhan masyarakat akan pengiriman berbagai jenis, ukuran, dan jumlah paket di hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 maupun momen peak season lain, JNE terus beroperasi penuh mendistribusikan paket ke semua destinasi di dalam maupun luar negeri. “Titik layanan tetap buka seperti biasanya, termasuk cash counter 24 jam di kota-kota besar yang selalu siap melayani seluruh pelanggan,” kata Eri.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img