spot_img
Selasa 16 April 2024
spot_img
More

    Ini Yang Dilakukan Robert Alberts Saat Begadang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memanfaatkan waktu luang ditengah belum pastinya kick off lanjutan kompetisi Liga 1 2020 dengan menyaksikan pertandingan sepak bola luar negeri dari layar kaca.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, saat kompetisi sedang bergulir, sulit baginya untuk menyaksikan pertandingan sepak bola luar negeri. Pasalnya, dia harus fokus mempersiapkan program latihan bagi pasukannya.

    Saat ini, Robert Alberts bisa leluasa untuk menyaksikan pertandingan sepak bola luar negeri, karena banyak waktu baginya untuk beristirahat pada siang hari, selepas begadang.

    BACA JUGA: Robert Alberts Suka Budaya Kota Bandung

    “Seperti pagi ini saya menonton laga pukul 01.00 WIB dan 03.00 WIB di televisi. Saya menonton laga paling top saat ini, Liverpool melawan Tottenham,” kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib, Kamis (17/12/2020).

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, dari pertandingan sepak bola luar negeri banyak hal positif yang bisa didapatnya. Salah satu diantaranya, mengenai taktik yang diterapkan pada saat pertandingan.

    “Saya dapat melihat dari sisi taktikal, melihat yang kedua tim lakukan. Kenapa tim itu bisa menang dan apa kuncinya mereka bisa menang. Tapi bisa juga saya tidak memandang soal taktikal dan saya hanya menonton itu sebagai hiburan,” katanya.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img