spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Baru Dilantik, Rumah Pejabat di Kota Banjar Dijaga Polisi

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Dua anggota kepolisian bersenjata lengkap melakukan penjagaan di salah satu rumah pejabat berinisial D yang berada di lingkungan Dusun Banjar Kolot, Kelurahan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020).

    D merupakan mantan Sekretaris Dinas PUPR Kota Banjar yang saat ini baru dilantik sebagai Sekretaris Bappeda Kota Banjar. Anggota polisi bersenjata lengkap yang melakukan penjagaan ketat melakukan pengawalan terhadap sejumlah orang yang disinyalir merupakan penyidik KPK.

    BACA JUGA: Dua Paslon Bupati Pangandaran Saling Klaim Kemenangan

    fokusjabar.id kota banjar kpk
    Dua mobil jenis SUV terparkir tepat di pinggir rumah salah seorang pejabat Pemkot Banjar. (FOTO: Budiana)

    Salah seorang warga Maman mengatakan, kedua polisi bersenjata lengkap tersebut sudah melakukan penjagaan di rumah pejabat tersebut sekitar pukul 09.00 WIB.

    “Ada sekitar pukul sembilan,” kata Maman singkat

    Dari pantauan FOKUSJabar di lokasi, terdapat dua unit kendaraan roda empat jenis Kijang Inova berplat nomor B yang terparkir di samping rumah pejabat tersebut. Berdasarkan informasi yang diterima, penjagaan ketat dilakukan seiring dengan kasus dugaan terkait tindak pidana korupsi pada pekerjaan PUPR tahun 2012 sampai 2017.

    Selain itu, D diketahui merupakan salah satu dari 119 pejabat yang pada hari ini (Kamis, 10/12/2020), mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Banjar.

     

    (Budiana/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img